DPD KNPI Tapteng Hadiri Peresmian Yayasan Rehabilitas Batu Hidup Kemenangan di Sipange

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah, Lodewick Fraus Seran Marpaung hadiri undangan Yayasan Rehabilitasi Batu Hidup Kemenangan di Kelurahan Sipange, Kecamatan Tuka, didampingi Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah Raju Firmanda Hutagalung dan beberapa pengurus.

Peresmian Acara Rahabilitasi itu berlangsung hikmat, DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah berikan sejumlah sembako kepada Pengurus Yayasan tersebut.

Dalam sambutannya, ketua KNPI lodewick Apresiasi Ketua Yayasan beserta pengurus yayasan Rehabilitasi Batu Hidup Kemenangan.

“Saya sangat mendukung hadirnya Yayasan Rehabilitasi Batu Hidup Kemenangan, dan saya sangat mengapresiasi Ketua Yayasan dan seluruh pengurus yayasan yang telah berkolaborasi atas berdirinya yayasan ini. Dan saya tahu persis bagaimana sejarah yayasan ini sehingga dapat berdiri seperti ini, Jauh Sebelum saya berdiri mengurus KNPI ini, saya sudah turun kejalan berkegiatan membantu orang yang dipingir jalan.

Tempatnya jauh lebih layak dari sekarang, saya tau persis jatuh bangunnya Amang Pardede sebagai Ketua Yayasan ini. Saya berpikir, Masih ada orang baik yang mau mengurus orang-orang dalam gangguan jiwa, stress dan kecanduan Narkoba.

Saya tau juga bagaimana susahnya mengurus teman-teman kita yang direhab, kalau tidak dengan cinta kasih pasti tidak sembuh, ada banyak yang sembuh.

Terima kasih Among, Bapauda ku, telah melakukan kebaikan-kebaikan dikampung halaman, saya yakin hanya dengan kebaikan-kebaikan sajalah kita mampu mengalahkan kejahatan. Dan hari ini KNPI datang menjemput Kebaikan di Tapanuli Tengah ini. kita Tuan Rumah. Tuan Rumah yang baik pasti tidak berpura-pura baik dalam rumahnya. saya pastikan saya tidak dari bagian itu” ujar lodewick marpaung berapi-api.

Tidak hanya datang dengan tangan kosong, Rombongan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah yang dipimpin lodewick bawa sejumlah sembako untuk disumbangka ke yayasan itu.

“Ada sedikit buah tangan yang kami bawakan untuk yayasan, memang tidak seberapa namun inilah bukti bahwa kami DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah sangat mendukung berdirinya yayasan ini. Memikirkan orang yang sehat saja rasanya sulit, apa lagi memikirkan saudara-saudara kita orang dalam gangguan jiwa.”pungkasnya.



from Sinar Lintas News https://ift.tt/HPgtk3l

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama