Hadiri Konsolidasi Tingkat Kecamatan, Masinton Pasaribu Minta Kader dan Pemgusus Solid Menangkan PDI Perjuangan di Tapteng

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Dalam menghadapi pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menyelenggarakan konsolidasi di Dapil IV yang meliputi Kecamatan Sorkam Barat, Sorkam Kanan, Kolang, Tapian Nailu, dan Sitahuis. Konsolidasi ini dalam rangka memenangkan PDI Perjuangan dengan spektakuler dan hattrick pada Pemilu 2024 mendatang, Minggu (19/2/2023).

Konsolidasi ini dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi XI, Masinton Pasaribu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Tapteng Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Paulus Halomoan Hutagalung, Wakil Ketua Bidan Ideologi, Ranal Pakpahan.

Konsolidasi yang dilaksanakan di Desa Sipea-pea, Kecamatan Sorkam Barat adalah dalam rangka untuk membangun semangat juang dan sinergisitas antara Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu, Masinton Pasaribu menegaskan, bahwa konsolidasi struktur partai ini harus dijalankan secara rutin dan berkesinambungan. Solidaritas dan militansi struktur partai menjadi salah satu syarat untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“PAC hingga tingkat Ranting dan Anak Ranting merupakan ujung tombak utama dalam strategi pemenangan Pemilu. Oleh karenanya, konsolidasi maupun kerja-kerja nyata di masyarakat wajib kita laksanakan. Oleh karenanya, kita harus tetap solid, tegak lurus satu komando pada perintah partai, Karena sejatinya partai ini adalah partai milik rakyat. Maka kita harus sebisa mungkin berada ditengah-tengah rakyat dalam suka-dukanya,” kata Masinton.

Masinton menambahkan, apabila semua pengurus Partai di tingkat PAC, Ranting hingga Anak Ranting mengantarkan pergerakan sampai tingkat TPS pada Pemilu 2024, maka kemenangan PDI Perjuangan secara spektakuler dan tiga kali dapat terwujud.

Salah satu upaya dalam meraih kemenangan perlu melakukan pergerakan secara masif di wilayah masing-masing. Dirinya juga berharap, untuk terus melakukan komunikasi dan koordinasi hal ini guna menghindari miss komunikasi.

“Mari memenangkan PDI Perjuangan secara spektakuler dan hattrick pada Pemilu 2024 mendatang, dengan terus meningkatkan kegotong royongan. Saya berharap, jajaran struktur PDI Perjuangan baik ditingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting bersama-sama untuk merapatkan barisan, serta satu komando memenangkan PDI Perjuangan,” pungkasnya



from Sinar Lintas News https://ift.tt/0vCK2IE

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama