Kapolres Subulussalam Serap Aspirasi Masyarakat Desa Sepang

Subulussalam – Program Jumat curhat terus berlanjut, kali ini Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, bersama Forkopimda mengarungi sungai untuk dapat menyambangi masyarakat Desa Sepang bertempat di Mesjid Ashabul Yamin Kecamatan Longkib Kota Subulussalam. Jumat, 27 Januari 2023.

Turut hadir Walikota Subulussalam H. Affan Alfian, SE. Dandim 0118 Subulussalam Letkol Inf. Arianto Sunu Koncoro. Para SKPK Subulussalam. Muspika Kec. Longkib. Kepala Desa Sepang dan Perangkat. Para Tokoh masyarakat, tokoh aga, tokoh adat dan tokoh pemuda serta masyarakat.

Dalam kesempatannya Kapolres mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk silahturahmi dan mengenalkan diri.

“Kehadiran saya disini sekaligus mempererat tali Silahturahmi kepada masyaralat Kec. Longkib khususnya Desa Sepang dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Subulussalam yang baru,” kata AKBP Yhogi.

“Kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, karena jika Desa sudah aman dan tentram maka ekonomi serta hal lainnya berjalan dengan baik” sambungnya.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat agar menjaga ekosistem dengan tidak merusak sungai dan hutan.

“Saya melihat Geografis Desa Sepang berada di Daerah Aliran Sungai (DAS) dan Hutan yang Asri, diharapkan kepada Masyarakat mari bersama kita menjaga Ekosistem hasil Ekonomi yang berada di Sungai seperti Ikan dilarang menggunakan Sentrum atau Racun dan Hasil Hutan seperti Kayu tanpa melakukan praktek illegal loging” tutupnya.

Penulis : Syahbudin Padang



from Sinar Lintas News https://ift.tt/NSBPCgi

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama