Polsek Sultan Daulat Mediasi Tapal Batas Desa Namo Buaya Dengan Desa Batu Napal

Subulussalam |Sinarlintasnews.com – Polsek Sultan Daulat Polres Subulussalam mediasi tapal batas Desa Namo Buaya dan Desa Batu Napal dalam program Jumat Curhat yang diadakan di Warung LEHA Desa Namo Buaya Kec. Sultan Daulat Kota Subulussalam. Jumat, 27 Januari 2023.

Kapolsek Sultan Daulat Iptu Irvan Krisdiyanto menyampaikan mediasi kali ini untuk mencari solusi dalam permasalahan di Desa.

“Di Desa bisa di bentuk FKPM (forum komunikasi perpolisian masyarakat) dengan tujuan masalah bisa di selesaikan melalui Forum tersebut di hadiri perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan tokoh Mukim” terang Kapolsek.

“Pesan saya jangan ada pengrusakan terhadap pembagunan yang di bangun dengan menggunakan anggaran Desa, masalah ini akan saya kordinasi dengan pak Camat” sambungnya.

Jika Desa Batu Napal memiliki program di desa Bisa di buat Gapura di jalan Desa Lama sebagaimana yang telah di sepakati batas Desa Nama Buaya dan Desa Batu Napal.

“Harapan saya kedepan masalah yang lainnya setelah jelas batas Desa yang menyangkut surat tanah yang berdekatan dengan batas Desa saling agar kordinasi supaya tidak timbul permasalahan” tutupnya.

Penulis : Syahbudin Padang



from Sinar Lintas News https://ift.tt/CAHbQRE

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama