DPD II Golkar Tapteng Perkuat Konsolidasi Sambut Pemilu 2024, Akbar Tandjung Ajak Kader Berperan Aktif

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – DPD II Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah menggelar konsolidasi dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang, Rabu (31/5/23).

Rapat konsolidasi DPD II Golkar Tapteng ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tandjung, Khairuman Harahap, Baharuddin Aritonang, fungsionaris DPP Golkar, Fitri Krisnawati Tandjung, dan caleg DPRD Sumut, Hotma Nainggolan.

Ketua DPD II Golkar Tapteng, Joneri Sihite dihadapan para pengurus pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Tapteng, Bapilu, para pimpinan kecamatan se-Kabupaten Tapteng, tim penjaringan caleg, dan seluruh bakal caleg Partai Golkar mengungkapkan, Konsolidasi adalah pondasi untuk pijakan memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024. Untuk mewujudkan itu, kami akan menjalin kerja sama dan sinergi dengan caleg DPR RI, DPRD provinsi serta DPRD kabupaten. Itu akan terus kami bangun untuk memperkuat suara Partai Golkar.

Joneri menjelaskan partai Golkar harus mempersiapkan diri secara matang dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang. Pasalnya, Pemilu Tahun 2024 itu dinilai penting karena pada tahun tersebut adalah tahun pertama kali tiga jenis Pemilu dilangsungkan dalam satu tahun yang sama yaitu Pilpres, Pileg dan Pilkada.

Selain itu, pada 2024 nanti, partai Golkar akan berumur 60 tahun dan menjadikan Golkar sebagai partai tertua di Indonesia. Bahkan mungkin menjadi salah satu partai tertua di dunia.

“Hal ini tentu harus dijadikan momen untuk menempatkan Golkar tidak hanya sebagai partai tertua, namun juga parpol yang dewasa dan diterima rakyat karena dianggap dapat memperjuangkan aspirasi mereka,” ujarnya.

Untuk mencapai target-target tersebut, menurut Joneri, seluruh internal partai Golkar harus mempersiapkan diri. Salah satunya, dengan memanfaatkan rapat-rapat konsolidasi dan melakukan penguatan fungsionaris yaitu memetakan kader-kader terbaiknya untuk duduk di posisi-posisi politik pada Pemilu 2024 mendatang.

Semenatra itu, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tandjung memberikan semangat dan mengajak para kader Golkar Tapteng untuk berperan aktif dan bekerja keras demi meraih kemenangan pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Dikatakannya, Golkar pernah menjadi pemenang pada Pemilu 2004. Golkar memiliki pengalaman panjang dalam politik berbangsa dan bernegara, maka dari itu Golkar harus menang pada Pemilu 2024.

“Jika seluruh kader bekerja keras, maka Golkar juga bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti. Dengan kemenangan itu, Golkar bisa berbuat banyak untuk kemaslahatan bangsa dan mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

Sementara itu, Fitri Krisnawati Tandjung yang juga Bacaleg DPR RI dari Dapil Sumut 2 Sumut ini mengajak para calon anggota legislatif (Caleg) di masing-masing dapil untuk sama-sama berjuang memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Target Golkar di Pemilu 2024 adalah menang di tiga kontestasi yaitu menang secara legislatif, menang secara keseluruhan pemilu dan juga menang presiden.

“Untuk meraih kemenangan Ini kita membutuhkan kebersamaan dan kekompakan. Semua kader Golkar bersama-sama maju berjuang, kompak, dan solid, agar kemenangan 2004 bisa kita ulang lagi di tahun 2024,” kata Fitri

Penulis : Jerry



from Sinar Lintas News https://ift.tt/S8NKDIv

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama