Peringatan RI ke 78, PLN NP UPDK Pandan Berikan CSR di Kecamatan Sijamapolang

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – ertepatan dengan perayaan HUT Republik Indonesia ke 78, PLN Nusantara Power (NP) UPDK Pandan berikan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada warga di Kecamatan Sijamapolang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) pada, Kamis (17/8/2023) tepatnya di halaman SMP Negeri 1 Sijamapolang.

Penyerahan CSR berupa bantuan alat berjalan (Walker) sebanyak 20 unit yang merupakan Program Bantuan PLN Peduli By PLN Nusantara Power itu diberikan kepada orang tua/warga yang membutuhkan.

Dalam penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Sijamapolang, Toga Simamora beserta Kapolsek, Danramil, Ketua Forum Batak Bersatu Indonesia (FBBI), Maranatha Simanullang serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sijamapolang.

Pada kesempatan itu, Toga dan Maranatha menyampaikan terimakasih kepada pimpinan UPDK Pandan dan seluruh karyawan di UPDK Pandan. “Kiranya UPDK Pandan semakin maju dan selalu jaya ke depan,”kata Toga yang diamini Maranatha serta warga lainnya.

Sementara, untuk penyerahan bantuan berupa Walker itu langsung diserahkan oleh UPDK Pandan melalui TL Ophar PLTMH Sipansihaporas, Boyke Tambatua Sinaga dan Operator dari PLTMH Aek Sibundong.

Usai penyerahan bantuan, kemudian dilanjutkan acara mangulosi dari keluarga besar FBBI Humbahas kepada UPDK Pandan sebagai wujud rasa terimakasih dan doa agar kiranya UPDK Pandan semakin maju dalam menerangi Nusantara.

“Kegiatan ini sebagai wujud persahabatan kepada UPDK Pandan telah berpartisipasi dalam kesuksesan acara dan sumbangan yang telah diberikan,”kata Maranatha.(SLc-1)



from Sinar Lintas News https://ift.tt/d8ehvFW

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama