Perkuat Sinergitas, Kapolres Tapteng Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor didampingi Wakapolres Tapteng, Kompol Kamaluddin Nababan, Kasat Interlkam, AKP Jonel Situmorang, Kasat Binmas, Iptu Dela Antomi, Kasat Lantas, AKP Musa Sembiring, Kasi Humas, Kompol Horas Gurning serta para PJU Polres Tapteng menyatakan pihaknya sangat perlu kerjasama dan dukungan dari media. Dengan media semua informasi serta kinerja kepolisian dapat di publikasikan kepada masyarakat.

Pernyataan Kapolres tersebut di sampaikan kepada sejumlah wartawan dalam acara silaturahmi antara Kapolres dan media yang digelar di Cafee Taria di Jalan Raja Junjungan Lubis, Jumat (6/10/23).

“Mari kita pupuk terus hubungan baik yang selama ini telah dibina, bila perlu ke depan kita tingkatkan,” ucap Kapolres.

Pertemuan perdana tersebut,  pihaknya menyatakan akan selalu siap untuk membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan. Agar para wartawan bisa mendapat informasi secara cepat dan tepat, pihaknya akan segera memaksimalkan ruang-ruang informasi dari seluruh jajaran melalui satu pintu yaitu dari humas Polres Tapteng.

“Harapan saya ke depan, awak media adalah rekan-rekan yang merupakan corong informasi terhadap masyarakat. Saya berharap rekan-rekan menyampaika berita penyejuk kepada masyarakat apalagi ke depan kita akan menghadapi Pemilu 2024,” bebernya.

Melanjutkan sambutannya, Kapolres Tapteng menyatakan berkaitan dengan Pemilu 2024, awak media diharapkan turut serta memberikan informasi akurat, dan jangan sampai salah dalam memberitakan peristiwa.

“Saya berharap dengan bertemu dan silaturahmi hari ini, berpesan agar rekan-rekan tetap pada koridor memberitakan informasi yang mendidik dan juga mendinginkan situasi. Saya siap terbuka dan transparansi dalam hal akses informasi berkaitan dengan public atau masyarakat sehingga ke depan diharapkan terjalin sinergi bersama insan pers khususnya di TapanuliTengah,” ujarnya.(Edy Butarbutar).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/Z3r6Fa7

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama