Polres Tapteng Ajak ASN Jaga Netralitas Pada Pemilu 2024

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) melaksanakan pembahasan Netralitas ASN pada Pemilu tahun 2024 yang digelar di Rumah Kebangsaan Tapteng bertempat di Aula Kantor Camat Sarudik, Senin (27/11/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tapteng, Kompol Kamaluddin Nababan, Kasat Intelkam, AKP Jonel Situmorang, Camat Sarudik, Harrys P.T Sihombing, KBO Sat Intelkam, Iptu O.S Colia, Para Muspika Kecamatan Sarudik, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

“Kami mengajak agar kita semua jangan gampang terpengaruh dengan adanya yang melakukan Money Politik, tetap berprinsip memilih yang sesuai dengan Hati nurani” ucap Kompol Kamaluddin dalam sambutannya.

Kasat Intelkam Polres Tapanuli Tengah, AKP Jonel Situmorang menjelaskan bahwa Rumah Kebangsaan ini bertujuan untuk sharing tentang Netralitas Pemilu tahun 2024 di Tapanuli Tengah untuk tetap bersatu dalam menjaga kekondusifan situasi Kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan sebagai tempat untuk sharing dan saling bertukar informasi dalam Rumah Kebangsaan yang kita bentuk di Tapanuli Tengah guna menciptakan situasi daerah kita tetap Aman dan Kondusif” Ucap AKP Jonel Situmorang

Kegiatan tersebut juga mendapat tanggapan positif dari Camat dan jajaran pemerintah Kecamatan Sarudik, menurut Harrys P.T Sihombing kegiatan rumah kebangsaan sanhat bermanfaat terlebih dalam menjaga netralitas ASN kecamatan Sarudik pada tahapan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

“Mari kita sama-sama menjaga dan menjalin situasi yang Aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah khususnya di Kecamatan Sarudik,” ujar Harrys P.T Sihombing.(Jerry).

Sumber : Humas Polres Tapanuli Tengah



from Sinar Lintas News https://ift.tt/flUA3Km

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama