Caleg Partai Golkar Dapil I Tapteng Luncurkan Program Peduli Petani Bagikan 10 Ton Pupuk Kepada Masyarakat Tukka

Tpanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Janter Sinaga, Calon Anggota Legislatif (Caleg DPRD) Dapil I Tapanuli Tengah (Tapteng) dari Partai Golkar Nomor urut 3 meluncurkan program peduli petani dengan membagikan sebanyak 10 Ton pupuk Gratis.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Tukka, Onan Tukka, Kecamatan Tukka pada Sabtu (13/1/24) bersama Caleg DPR RI, Fitri Krisnawati Tanjung dan Caleg DPRD Provinsi, Hotman Naenggolan.

“Program Peduli Petani ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas hasil pertanian, Kami hadir untuk memberikan pupuk. Mereka sangat senang mendapat bantuan pupuk, karena mereka mengatakan sulit mendapatkan pupuk. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar Janter.

Belakangan ini, Janter bersama timnya menyasar di tiga Kecamatan sedapil I Tapteng dan bertemu bersama petani di hampir seluruh desa dan kelurahan. Ia kemudian mendistribusikan pupuk ke para petani secara gratis.

“Bagi saya, bahwa petani telah berbuat banyak untuk bangsa dan negara ini. Kerja keras mereka juga bisa menyekolahkan anaknya dari hasil pertaniannya menghasilkan pemimpin dan orang-orang sukses sehingga sangat penting bagi kami untuk membantu petani,” bebernya.

Sementara itu, menanggapi keluhan para petani terkait langkahnya ketersediaan pupuk, Janter Sinaga yang merupakan distributor pupuk dengan tegas menyampaikan dirinya siap menyediakan berbagai jenis pupuk yang dibutuhkan masyarakat dengan harga terjangkau.

“Disini saya tegaskan, bagi yang telah menerima kartu nama saya, memberikan garansi selama 5 tahun kedepan, harga pupuk saya turunkan Rp. 10.000 – 20.000, terpilih atau tidaknya saya sebagai anggota Dewan, tapi itu adalah janji komitmen saya kepada masyarakat. Datang ke toko kita bawa kartu nama yang telah saya bagikan itu, katena saya pun maju di legislatif ini tak lain karena saya ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat,” Uangkapnya.

Janter juga menyatakan, pembagian pupuk tersebut diharapkan menjadi langkah yang tepat untuk mensejahterakan para petani. (Edy Butarbutar).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/r5Lhy7w

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama