Luar Biasa, Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta Gerak Cepat Atasi Masalah Blangko KTP-el

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH gerak cepat atasi masalah kekosongan blangko KTP-el di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tapanuli Tengah.

Pj Bupati langsu melakukan kordinasi dengan Kepala Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri dan mengutus orang untuk datang langsung menjemput blangko KTP-el ke Jakarta.

Gerak cepat Pj Bupati tersebut juga mendapat ucapan terima kasih dari Kepala Disdukcapil Tapteng, Sofia Juliasty Hutagalung.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Pj Bupati Tapanuli Tengah Bapak Dr. Sugeng Riyanta, S.H, M.H, dengan gerak cepat memfasilitasi dan koordinasi langsung kepada Dirjen Dukcapil Kementrian Dalam Negeri, sehingga telah tersedia blanko KTP-el untuk masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah,” Ujar Sofia melalui press release yang diterima Sinarlintasnews.com pada Minggu (21/01/24).

Dalam surat tersebut, Kepala Disdukcapil Tapteng juga menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah, bahwa pelayanan pencetakan KTP-el telah dapat dilakukan pada hari senin, 22 Januari 2024 pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tapanuli Tengah pada jam pelayanan pukul 08.30 WIB s/d 16.00 WIB. (Jerry).

 



from Sinar Lintas News https://ift.tt/KfXouH3

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama