Wakil Ketua DPD Golkar Tapteng Hadiri Open House Anggota DPR RI, Lamhot Sinaga

Humbang Hasundutan | SinarlintasNews.com – Wakil Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Janter Sinaga menghadiri acara open house anggota DPR RI, Ir. Lamhot Sinaga Desa Sibunton, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan, provinsi Sumatra Utara, Rabu (4/1/23).

Dalam kata sambutanya, Janter Sinaga menyampikan terima kasih kepada Lamhot Sinaga yang telah mengundang DPD Golkar Tapteng pada acara Open House Tahun Baru 2023 sekaligus wedding anniversary ke-20 tahun.

“Mewakili DPD II Golkar Tapteng, Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ir. Lamhot Sinaga yang telah mengundang kami dari DPD II Golkar Tapteng pada acara Open House ini dan juga selamat hari pernikahan pak Ir. Lamhot dengan Ibu St. Imelda Sibarani yang ke-20, semoga selalu diberi kesehatan dan langgeng sampai kakek nenek,” katanya.

Pada kesempatan itu, Janter Sinaga juga menyampaikan kesiapannya sebagai relasi memenangkan Lamhot Sinaga untuk periode ke-2 tahun 2024 sebagai anggota DPR RI.

“Sebagai relasi dari Kabupaten Tapanuli Tengah akan siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan bapak Lamhot Sinaga untuk kembali duduk di DPR RI,dan harapan kita untuk tahun depan bukan lagi hanya sebagai anggota, tetapi setidaknya sebagi Wakil DPR RI, untuk itu mari kita bersatu untuk kembali memenangkan bapak Lamhot Sinaga untuk tahun 2024 mendatang,” ujar Janter Sinaga.

Janter Sinaga juga menyatakan, Lamhot Sinaga selama ini dikenal sebagai orang yang sangat peduli dengan masyarakat baik dalam suka maupun duka. Sehingga hal tersebut diharapkan akan terus berkesinambungan untuk tahun-tahun berikut.

“Karena ini kenapa kita berharap bapak Lamhot Sinaga ini untuk kembali duduk di Senayan, dengan adanya beliau setidaknya masyarakat kita khususnya di Dapil 2 Sumut ini dapat terbantu. Pak Lamhot juga yang membimbing saya dalam dunia politik ini, untuk itu sekali lagi saya ucapakan terima kasih kepada Bapak Lamhot Sinaga,” Ujarnya.

Acara Open House yang dimeriahkan oleh artis Ibu Kota, Maria Calista tersebut juga turut dihadiri oleh Para pengurus dan perwakilan dari DPD Golkar se Dapil 2 Sumut serta masyarakat sekitar.(SL-1)



from Sinar Lintas News https://ift.tt/deoYXkP

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama