Hadapi Pemilu 2024, Masinton Pasaribu Gelar Konsolidasi Kepengurusan Partai Se-Dapil II Tapteng

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu Pimpinan langsung konsolidasi Kepengurusan Partai di Dapil II Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam rapat Konsolidasi tersebut tampak dihadiri oleh DPC di 5 Kecamatan se-Dapil 2, yakni Kevamatan, Badiri, Pinangsori, Lumut, Sibabangun dan Suka Bangun yang digelar di Aula Liberti, Kelurahan Pinang Baru, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (21/2/23).

Konsolidasi dilakukan untuk melakukan pembenahan dalam dalam rangka memenangkan PDI Perjuangan dengan spektakuler dan hattrick pada Pemilu 2024 mendatang.

Konsolidasi yang dipimpin MasintonPasaribu tersebut juga turut didampingi oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Tapteng Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Paulus Halomoan Hutagalung, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi, Ronal Pakpahan.

“Konsolidasi struktur partai ini harus dijalankan secara rutin dan berkesinambungan. Solidaritas dan militansi struktur partai menjadi salah satu syarat untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. PAC hingga tingkat Ranting dan Anak Ranting merupakan ujung tombak utama dalam strategi pemenangan Pemilu. Oleh karenanya, konsolidasi maupun kerja-kerja nyata di masyarakat wajib kita laksanakan,” kata Masinton.

Dikatakannya, sejatinya partai adalah partai milik rakyat. Maka harus sebisa mungkin berada ditengah-tengah rakyat dalam suka-dukanya. Salah satu upaya dalam meraih kemenangan perlu melakukan pergerakan secara masif di wilayah masing-masing dan melakukan komunikasi dan koordinasi hal ini guna menghindari miss komunikasi.

Masinton juga mengatakan tujuan rapat konsolidasi dengan pengurus tingkat kecamatan atau Pimpinan Anak Cabang (PAC) ini digelar untuk membahas kesiapan PDI Perjuangan menghadapi Pemilu 2024 dan penguatan struktur partai dari tingkat kecamatan hingga desa atau ranting.

“Rapat konsolidasi ini rutin digelar tiap tahun untuk mengevaluasi kader-kader PDI Perjuangan yang duduk di posisi struktural DPC, PAC hingga ranting untuk
bersama-sama untuk merapatkan barisan, serta satu komando memenangkan PDI Perjuangan,” pungkasnya. (JERRY).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/1zTpJKG

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama