Hadiri Musrembang, Babinsa Koramil 03/Pandan Ajak Warga Kompak Majukan Pembangunan

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Hadiri kegiatan Musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) di Desa Sitio-tio Hilir, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Babinsa Koramil 03/Pandan, Serma Taufiq mengajak masyarakat agar kompak demi mencapai tujuan keberhasilan pembangunan di desa.

Pada kesempatan itu, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor melalui Danramil 03/Pandan Kapten Inf Syahrial yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 03/Pandan Serma Taufiq berharap apa yang telah dihasilkan dalam Musrembang di Desa Sitio-tio Hilir, kiranya warga kompak untuk memberikan dukungan.

“Saya harap agar warga kompak, dan dengan kekompakan serta kebersamaan demi memajukan pembangunan di desa Sitio-tio hilir maka akan dapat terlaksana dengan baik,”ujar Taufiq saat menghadiri Musrembang Desa Sitio-tio Hilir baru-baru ini.

Babinsa jajaran Kodim 0211/TT ini juga menegaskan, bahwa Babinsa akan selalu mendukung program pemerintah demi kemajuan pembangunan di daerah binaannya.

“Babinsa akan selalu mendukung program pemerintah demi kemajuan pembangunan di wilayah binaan dan kepada masyarakat agar bersabar menunggu adanya realisasi atau keputusan dari pemkab Tapteng,”ucapnya.

Adapun hasil dari kegiatan Musrembang yang dilakukan di kantor Desa Sitio-tio Hilir itu, yaitu pemasangan lampu – lampu jalan utama di Desa Sitio-tio Hilir, pengorekan parit sepanjang 500 meter dilingkungan 2.

Turut hadir mengikuti Musrembang tersebut, Sekdes Sitio-tio Hilir, Pendamping Desa Sitio-tio Hilir dan Aparat Desa serta warga Desa Sitio-tio Hilir. (SL-1).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/TGUFZcC

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama