Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Sibolga, Masinton Pasaribu Bersama Ketua DPD PDI Sumut Serahkan Bantuan Kepada Nelayan dan Pedagang

Sibolga | Sinarlintasnews.com –
Dalam rangka meningkatkan perekonomian dan pendapatan nelayan di Kot Sibolga, Masinton Pasaribu didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Rapidin Simbolon menyerahkan bantuan kepada Nelayan dan Pedagang ikan di Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, dan juga di Kelurahan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sabtu (18/2/23).

Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kotq Sibolga, Memori Panggabean, Ketua DPC PDI Perjuangan Tapteng, Horas Sampe Tua Hutagalung, Para PAC, Anak Ranting, dan Repdem.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Rinti (tikar pencemaran ikan), Plongki (keranjang ikan), dan Ayan (ember ikan).

Ket foto : Masinton Pasaribu foto bareng dengan para pedagang ikan di Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga

Pada kesempatan itu, Masinton Pasaribu menyatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat baik para petani, pedangan dan juga para nelayan.

Anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi PDI Perjuangan ini juga mengajak seluruh stakeholder Partai untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai bagian dari kebesaran PDI Perjuangan,

“PDI Perjuangan besar karena rakyat, karena jangan sekali kali berjarak dengan rakyat dan harus menyatu untuk tertawa dan menangis bersama rakyat” kata Masinton.

Masinton juga berharap, dengan adanya bantuan tersebut, perekonomian masyarakat khususnya para nelayan dan pedagang ikan dapat semakin meningkat.

“PDI Perjuangan selalu dekat dan peduli dengan rakyat, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat termasuk dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian Masyarakat,” kata Masinton.

Selain itu, Masinton Pasaribu juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang cinta dengan partai PDI Perjuangan, serta menyampaikan terimakasih kepada personil Polres Tapteng yang sudah melakukan pengawalan dan pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan.

Sementara itu, Rapidin Simbolon juga menambahkan, kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian progam PDI Perjuangan Menyapa Wong Cilik di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah.

“Apa yang kita lakukan tak lain dan tak bukan untuk berkunjung dan menemui masyarakat untuk bersilaturahmi, juga memberikan bantuan kepada para nelayan dan pedagang ikan,” ujar Rapidin.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga, Memori Panggabean mewakili masyarakat menyampikan terima kasih kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut dan juga kepada Masinton Pasaribu selaku anggota DPR RI Komisi XI, Fraksi PDI Perjuangan atas perhatian kepada pengurus dan Kader DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga.

“Terima kasih atas perhatian yang telah diberikan kepada masyarakat kota Sibolga, juga terlebih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Sukarno Putri yang selalu memberikan arahan dan bimbingan kepada Kader-kader PDI Perjuangan, kami berdoa semoga ibu Ketum selalu diberi kesehatan dan umur panjang,” kata Memori (Jerry).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/p19y0Yf

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama