Jelang Ramadhan 1444 H, Babinsa Koramil 03/Pandan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Babinsa Koramil 03/Pandan , Serda R Purba melaksanakan komunitas sosial dengan para pegawai dan staff Kantor Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Serda R Purba aktif melakukan omunikasi sosial untuk menjalin silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta pegawai Kelurahan di wilayah binaan.

“karena Komunikasi sosial bersama pegawai Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Disini juga untuk mengetahui apa saja keluhan masyarakat yang disampaikan kepada pemerintah setempat, terlebih dalam menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H ini,” Kata Serda R Purba, Senin (20/3/23).

Terpisah, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor melalui Danramil 03/Pandan, Kapten Inf, bahwa dengan komsos berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga dapat enyelesaikan permasalahan secara cepat dan tepat, Selain itu Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 03/Pandan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa, staf kelurahan dan masyarakat,” kata Danramil.(Jerry).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/dypFq9G

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama