Miliki Sabu-sabu, Seorang Nelayan di Sibolga Diciduk Sat Resnarkoba Polres Tapteng

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Personil Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Tengah mengamankan seorang nelayan berinisial HH (35) di jalanJati arah laut, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga pada Senin (3/4/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

HH yang diketahui berdomisili di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga ditangkap kepemilikan Narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K melalui Kasi Humas AKP H. Gurning membenarkan penangkapan tersebut, HH ditangkap usai mendapat dari masyarakat. Kasat Reskoba AKP Juli Purwono yang mendapat informasi langsung perintahkan personil untuk melakukan penyelidikan.

Dilokasi, Tim Opsnal Sat Resnarkoba berhasil menemukan HH sesuai dengan informasi diperoleh tampak sedang menunggu seseorang dangan gerak gerik yang cukup mencurigakan. Tim Opsnal pun langsung mengamankan HH.

Saat digeledah, Personil Sat Resnarkoba Polres Tapteng menemukan tiga paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus plastik bening dari tangan sebelah kanan dan satu buah kotak permen warna silver berisikan tujuh paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus plastik bening dari kantong celana depan sebelah kiri dari pelaku.
Saat diinterogasi, HH mengakui sabu-sabu tersebut buat miliknya yang ia perolehnya dari orang inisial WZ.

“HH ini membeli sebanyak dua gram, satu gram sudah laku terjual tanpa dipaketi, dan satu gram lagi dibuat paket kecil dan ketika ada pemesan. Saat itulah HH ini diamankan personil, ada pemesan, lalu HH ini menuju lokasi ia ditangkap,” kata AKP Horas Gurning, Selasa (4/4/23).

Selanjutnya, HH bersama barang bukti diboyong ke Polres Tapteng guna diproses sesuai UU No.35 THN 2009 tentang Narkoba. (Jerry).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/MyNxmiU

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama