Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Padang Sidimpuan, Kelurahan Sibuluan Baru, Kecamatan Pandan, Kamis (20/4/23).

Pembagian takjil tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Tapteng, Lodewick F.S Marpaung, didampingi Sekretaris, Raju Firmanda Hutagalung, Bendahara, Rade Martua Sihombing dan para pengurus.

Usai pembagian takjil, dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Cafe Markaz Kopi dijalan Raja Junjungan Lubis.

Foto : Ketua KNPI Tapteng bersama pengurus buka puasa bersama usai pembagian takjil di Cafee Markaz Kopi Pandan.

 

Sembari menunggu berbuka puasa, Ketua DPD KNPI Tapteng juga memberikan sambutan dan arahan kepada para pengurus DPD KNPI Tapteng.

“Kita harapkan itu dapat meringankan mereka dan dapat menjadi inspirasi kita bersama agar momen ramadhan ini menjadi momen yang dapat lebih meningkatkan kita kepada ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Lodewick juga menyatakan giat tersebut bertujuan agar anak muda di Kabupaten Tapteng berlomba dalam kebaikan serta meningkatkan takwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Tentunya pada momentum ini juga kita dapat mengajak anak muda untuk berbuat hal yang positif dengan berbagi walau belum mapan.

“Tujuan kita untuk mengajak anak muda berbuat hal yang positif. Terima kasih atas kekompakan kita. Saya bangga kegiatan ini bisa kita talangi secara bersama-sama. Meski tanpa dana hibah dari pemerintah, kegiatan ini membuktikan bahwa kita solid dan kompak menjalankan program organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat,” kata Lodewick.

Ia melanjutkan, kedepan DPD KNPI masih masih akan melaksanakan program yang bisa memberdayakan masyarakat, khususnya pemuda berdasarkan hasil Rakerda yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Foto : Lodewick F.S Marpaung memberikan pengarahan dan masukan kepada pengurus DPD KNPI Tapteng.

“Tentunya program pemberdayaan pemuda. Kita bersyukur kegiatan Safari Ramadhan, berbagi takjil dan buka puasa bersama ini didukung penuh oleh pengurus. Semoga kedepannya kita tetap kompak dan solid,” harapnya.Jerry).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/pftlMAW

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi