Wujudkan Kepedulian Sosial, Fitri Krisnawati Tanjung Berbagi Takjil Dibulan Ramadhan

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Fitri Krisnawati Tanjung, putri sulung Akbar Tanjung bersama Ketua DPD II Golkar Tapteng, Joneri Sihite membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Padah Sidimpuan, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (12/4/23).

Fitri menyatakan Bulan Ramadan merupakan adang amal kita untuk saling berbagi, kebetulan dirinya yang juga punya niatan untuk menjadi Caleg DPR RI sekaligus mohon do’a restu kepada warga yang memang sudah mengenal dirinya.

”Pembagikan takjil hari ini alhamdulilah berjalan dengan baik dan lancar, masyarakat juga sangat merespon kegiatan kita hari ini, mudah-mudahan apa yang kita berikan itu bermanfaat dapat bermanfaat bagi yang menerima,” Kata Fitri.

Selain itu, Boru panggoaran Akbar Tanjung ini juga menyatakan, terjun ke dunia politik karena keinginannya mendedikasikan diri untuk membantu banyak orang.

”Politik itu adalah pelayanan. sebagai politisi atau anggota legislator melekat status pelayan yang memiliki tugas dan tanggung jawab penyambung suara rakyat, Namun pilihan kembali ada ditangan masyarakat, pada intinya niat baik berbagi itu harus tetap dijalankan apalagi ini dibulan suci Ramadhan. Soal Pencalonan, saya hanya meminta dukungan dari masyarakat dan do’a restunya,”tuturnya.

Fitri Krisnawati Tanjung yang sebelumnya berprofesi sebagai tenaga pendidik di sekolah maupun instruktur pendidikan Kemendikbud RI selama belasan tahun, dan kini menjabat sebagai Ketua Yayasan SMA Plus Matauli Pandan sesungguhnya juga punya peran sebagai pelayan.

“Inilah yang mendasari niat bulat saya terjun ke dunia politik karena saya melihat peran pelayanan jauh lebih besar bisa saya lakukan dari yang bisa saya berikan sebagai tenaga pendidik. Kita tau saat ini masyarakat sangat membutuhkan seorang yang bersahabat dengan warga,mengerti apa yang di inginkan masyarakat,” Terangnya.

Setelah membagikan takjil, Fitri Krisnawati Tanjung bersama Joneri Sihite serta para pengurus DPD II Golkar Tapteng menggelar berbuka puasa bersama di Kantor Sekretariat DPD II Golkar Tapteng.(Jerry).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/wSbpFUa

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama