Aksi Maling Bawa Kabur Vario BK 3772 AFK di Komplek RS Elizabeth Medan Terekam CCTV

Medan | Sinarlintasnews.com – Satu unit sepeda motor milik Angelia Br Manihuruk pengunjung Komplek Rumah Sakit Elizabeth Medan raib digondong maling.

Sepeda motor jenis Vario BK 3772 AKF berwarna hitam itu dicuri saat terparkir di Rumah Sakit Elizabeth pada Jumat (18/5/2023), Sekitar pukul 11:00 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang ditemi Sinarlintasnews.com, tampak seorang pemuda diduga berpakaian kaos oblong warna merah putih celana jeans dan mengenakan Helm datang kelokasi parkir.

Aksi pria tersebut terlihat memperhatikan kondisi situasi sekitar, diduga setelah merasa aman, pria tersebut tampak dengan cepat mendekati sepeda motor dan mencoba menghidupkan kunci kontak.

Selanjutnya, pria tersebut menurunkan beberapa barang termasuk Helm yang diduga milik korban (Angelia Br Manihuruk) yang digantung di stang sepeda motor.

Kemudian, pria tersebut menaiki sepeda motor milik korban sambil mendorong beberapa meter keluar dan berhasil membawa kabur.

Informasi yang diperoleh, Angelia Br Manihuruk berkunjung ke komplek Kesusteran RS Elizabeth Medan sekitar Pukul 10:00 WIB menggunakan sepeda motor Vario BK 3772 AKF untuk menemui keluarga.

Setibanya di Komplek Kesusteran RS Elizabeth, Angelia Br Manihuruk memikirkan sepeda motor miliknya di lokasi parkir, kemudian menemui keluarganya.
Usai bertemu keluarga, Angelia Br Manihuruk pulang menuju lokasi parkir dan tidak lagi menemukan sepeda motor miliknya.

Selanjutnya, Angelia Br Manihuruk langsung meminta bantuan pihak komplek Kesusteran untuk membuka CCTV yang mengarah kelokasi tempat sepeda motor miliknya diparkiran.

Selanjutnya langsung mendatangi Polsek Medan Kota untuk membuat Laporan Polisi.

“Saya sudah membuat laporan kehilangan ke Polsek Medan Kota dengan LP Nomor : LP/B/342/V/2023/SPKT/Polsek Medan Kota/Polrestabes Medan dengan menyerahkan bukti nerupa rekaman CCTV,” kata Angelia, Jumat (18/5/23).

Angelia juga menyebutkan, bagi yang menemukan sepeda motor miliknya jenis Vario BK 3772 AKF diharap untuk dapat memberitahukan kepada Polres, Polsek terdekat.

“Mohon bantuan kepada kawan-kawan dan masyarakat yang mengetahui atau menemukan sepeda motor saya untuk menginformasikan kepada pihak berwajib, dan akan diberi hadiah sepantasnya,”harap Angelia. (Red).

 



from Sinar Lintas News https://ift.tt/Lq3jYWn

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama