Kader KNPI Tapteng, Obed Mei Situmeang Maju Bacaleg 2024 Dari Partai Hanura

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Tapteng secara resmi mendaftarkan Bakal Calon legislatif (Bacaleg) Tahun 2024-2029 ke KPU Kabupaten Tapanuli Tengah, Jumat (13/5/23).

Berkas Bacaleg diserahkan langsung oleh Ketua Hanura Tapteng, Jhonni Lumbantobing kepada Ketua Ketua KPU Tapteng, Azwar Sitompul.

Seperti diketahui, salah satu Bacaleg Partai Hanura Tapteng merupakan Perwakilan Organisasi KNPI Tapteng, yakni Obed Mei Situmeang.

Kepada wartawan, Obed Mei Situmeang mengungkapkan dirinya sudah benar-benar siap untuk bertanding untung mengambil bagian di Gedung DPRD Tapteng pada Pemilu 2024 mendatang.

Obed mengaku keinginannya untuk ikut bertarung di Pemilu 2024 sudah mendapat restu dari keluarga, serta ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Keluarga sudah merestui untuk bersaing di Pemilu 2024 serta dorongan dari teman-teman, saya hanya ingin mengabdi. Saya memilih Partai Hanura karena Partai ini terbuka untuk siapapun, mau kader maupun non kader bisa ikut bergabung dan mencalonkan diri untuk ikut Pemilu 2024,” katanya.

Dalam pemilihan legislatif mendatang, Obed Mei Situmeang dengan tegas menyebut dirinya akan berjuang semaksimal mungkin untuk menang di Pemilu 2024 didaerah Pemilihan (Dapil) 4.

Foto : Penyerahan berkas Bacaleg Hanura ke KPU Tapteng

“Sebagai pemuda saya miliki motto intinya pemuda harus pro aktif dalam fungsi kontrol kepada bermasyarakat. Jadi saya juga menghimbau kepada para pemuda, mari sudah saatnya kaum muda untuk peperangan aktif demi kesejahteraan masyarakat, Pemuda harus cerdas menuju perubahan,” Ungkap Obed.(red).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/cv9qC2G

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama