Optimis Raih Kemenangan, DPD II Golkar Tapteng Daftarkan 35 Bacaleg ke KPU

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com –
Dewan Pimpinan Daerah Gartai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), secara resmi mendaftarkan sebanyak 35 bakal calon anggota DPRD Tapteng pada Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umun (KPU) Tapteng,” Minggu (14/5/23).

Ketua DPD II Golkar Tapteng, Joneri Sihite tiba di Kantor KPU Tapteng bersama para bacaleg dan ratusan simpatisan tepat pada pukul 14:00 WIB.

Sebelum memasuki ruang KPU, Rombongan DPD II Golkar Tapteng terlebih dahulu menampilkan tarian tortor husip salah satu tarian khas Tapanuli, sebagi bentuk rasa syukur dan terima kasih atas kekompakan dan kerjasama yang dengan para pengurus DPD Golkar Tapteng hingga dapat ikut serta mendaftarkan bacaleg pada Pemilu 2024 mendatang.

Selanjutnya, Rombongan disambut baik oleh Yudi Arisandi Nasution selaku Kordiv Teknis dan Penyelenggara pemilu KPU Tapanuli Tengah.

Kemudian memasuki ruang KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg DPRD Tapteng dari Partai Golkar yang diterima langsung oleh Ketua KPU Tapteng, Azwar Sitompul.

Dalam konferensi persnya, Joneri Sihite menyatakan telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota DPRD secara lengkap dan berharap partainya mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Tapteng agar memenangi Pemilu 2024.

“Tepat pada pukul 14:00 WIB sesuai instruksi dari DPP pendaftaran dilakukan serentak di seluruh Indonesia, dan itu kita sudah laksanakan. Berkas ke 35 bacaleg kita juga sudah lengkap semua,” kata Joneri.

Disinggung soal peraihan kursi, Joneri Sihite mengatakan menargetkan 8 kursi, dan akan terus berupaya untuk bisa meraih lebih.

“Target kita 8 kursi, meski demikian tidak tertutup kemungkinan kita akan raih lebih. Maka dari itu kita memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah, karena Partai Golkar adalah salah satu partai yang benar-benar peduli dengan masyarakat,” kata Joneri.

Joneri juga meminta kepada para pengurus dan para bacaleg untuk selalu bekerja keras dan berpolitik dengan baik, tidak perlu harus menjatuhkan partai lain, tidak perlu melakukan upaya tidak elok untuk merebut hati masyarakat.

“Mari kita sama-sama bekerja meraih kemenangan tanpa ada yang merasa dirugikan, karena tujuan kita adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah khususnya. Siapapun nanti pemenangnya itu sudah menjadi pilihan rakyat,” katanya.

Joneri juga berharap KPU Tapteng untuk tetap menjaga netralitas pada pemilu 2024 mendatang.

“Harapan kita janganlah lagi terjadi seperti 2019 lalu. Untuk pemilu 2024 ini kita berharap KPU tepat menjaga netraitas. Dan meminta KPU untuk bersikap tegas dalam menindak bilamana ditemukan adanya kejanggalan maupun kecurangan yang terjadi,” ujar Joneri.

Foto : Konfrensi Pers DPD II Golkar Tapteng usai pendaftaran di KPU
Foto : Konfrensi Pers DPD II Golkar Tapteng usai pendaftaran di KPU

Dipenutup Konfrensi persnya, Joneri Sihite bersama para Kader dan pengurus DPD II Golkar Tapteng mengumandangkan yel yel
Mereka ” Golkar… Indonesia, Indonesia… Golkar, Golkar Tapteng… Menang..menang…menang,”

Penulis : JERRY



from Sinar Lintas News https://ift.tt/HWE4h8O

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama