Wakil Walikota Subulussalam Turun Tangan Padamkan Api Yang Hanguskan 3 Unit Rumah warga

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Wakil Walikota Subulussalam, Drs Salmaza MAP turun langsung membantu memadamkan api yang melahap tiga unit rumah warga di Jalan Panglima Polem, Desa Subulussalam, Kota Subulussalam, Minggu (21/5/23).

Pantauan dilokasi kejadian, sejumlah aparat TNI-Polri dan pihak pemadam kebakaran bergotongroyong bersama masyarakat melakukan percepatan memadamkan api.

Wakil Walikota Subulussalam juga tampak menjadi yang terdepan membatu pihak Damkar memegang selang menyemprotkan air ke titik api.

Tiga unit rumah yang diketahui terbakar tersebut diketahui yakni milik Erwin, Imam Salihin dan Yudi.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal dari salah satu warung bakso sekitar pukul 20.00 WIB. Kondisi material yang mudah terbakar dengan cepat menyambar kerumah warga lainnya.

“API itu berasal dari rumah pak Yudi, kebetulan dirumah itu ada jual bakso, tapi belum tau apa penyebab kebakaran itu,” ujar Anharuddin salah satu warga setempat yang mengetahui kejadian.

Dalam kejadian tersebut diketahui tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga berita ini diterbitkan, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Penulis : Syahbudin Padank



from Sinar Lintas News https://ift.tt/M92Qogd

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama