Rayakan Idul Adha 1444 H Ketua KNPI Sibolga Sembelih Satu Ekor Sapi

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Sibolga, Imam Faesal menyembelih satu ekor hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H yang jatuh pada hari Kamis 29 Juni 2023.

Ketua DPD KNPI Sibolga, Imam Feisal mengatakan, hewan kurban yang dipotong satu ekor sapi yang dijadikan kurban bersama dengan pimpinan OKP yang bernaung di KNPI Sibolga.

“Saat ini kita melakukan pemotongan hewan kurban satu ekor sapi, bersama seluruh pengurus KNPI, nantinya daging kurban ini akan disalurkan kepada masyarakat sekitar kantor sekretariat dan juga kawan-kawan yang tergabung di dalam KNPI, ini adalah kurban pemuda atau kurban bersama,” ungkap Imam kepada wartawan, Kamis (29/6/2023).

Dikatakannya, Kegiatan tersebut merupakan bagian sosial keagamaan yang diharapkan nantinya dapat menimbulkan dampak positif dan memunculkan rasa kepekaan sosial serta kebersamaan kaum pemuda khususnya KNPI Sibolga.

“Ini merupakan bagian rasa syukur kita dimana kita bisa saling berbagi kebahagiaan di Hari Idul Adha 1444 H tahun 2023 ini,” katanya.

Imam juga berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara sesama pengurus dan juga pimpinan OKP dan OKI di Kota Sibolga. (Jerry)



from Sinar Lintas News https://ift.tt/qSbIrJz

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama