Babinsa Koramil 03/Pandan Gelar Komsos Keamanan Lingkungan

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Babinsa Koramil 03/Pandan, Serda Sarlin Sibagariang mengunjungi para tokoh masyarakat dan Kepala Lingkungan (Kepling) Kelurahan Pandan Wangi, Kecamatan Pandan guna melakukan komunikasi sosial (Komsos) membahas tentang keamanan lingkungan, Senin (24/7/2023).

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Serda Sarlin Sibagariang tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

“Kita mengajak masyarakat untuk saling menjaga keamanan, dan jika ada permasalahan terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar agar segera disampaikan kepada kami untuk kita bahas dan selesaikan secara bersama-sama ”Ucapnya.

Melalui komsos tersebut, Serda Sarlin Sibagariang mengungkapkan menjaga keamanan menjadi topik utama, mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa.

Sementara, Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor melalui Danramil 03/Pandan menyatakan, Babinsa senantiasa selalu memberikan menghimbau kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain.

“Saya mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan, Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita, Jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” Ujar Danramil.(Jerry)



from Sinar Lintas News https://ift.tt/0L35h6u

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama