DPD BKPRMI Tapteng Apresiasi Polres Tapteng Sigap Tangkap Pelaku Perampokan

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Tapanuli Tengah Apresiasi kinerja polres Tapanuli Tengah dalam penanganan kasus Perampokan dan Penganiayaan terhadap remaja di Rampah Poriaha KM 17.

Ketua DPD BKPRMI Tapanuli Tengah Erman Sakti Hutabarat, SE menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pihak Polres Tapanuli Tengah terkhusus kepada Bapak Kapolres Tapanuli Tengah yang baru AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K, M.H. saat di konfirmasi di Kantor DPD BKPRMI Tapanuli Tengah Jl FL Tobing Kelurahan Pandan Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah Rabu (12/07/2023).

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada bapak Kapolres Tapanuli Tengah yang baru AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K, M.H. di hari pertama kerja beliau bisa dengan cepat dalam hitungan jam untuk memerintahkan pasukannya dalam menangkap pelaku perampokan dan penganiayaan terhadap remaja penjual madu di Rampa Poriaha KM 17.”

Kami mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolres Tapanuli Tengah yang baru AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K, M.H. Kami juga mendoakan semoga kiranya bapak Kapolres selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Tapanuli Tengah yang baru. Ucap Erman.

Harapan kami selaku masyarakat Tapanuli Tengah kiranya bapak Kapolres Tapanuli Tengah yang baru AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K, M.H dapat menyelesaikan kasus kasus yang belum terselesaikan selama ini. Kami DPD BKPRMI TAPTENG mendukung bapak Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K, M.H dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Pungkas Erman.(Ronal).

 



from Sinar Lintas News https://ift.tt/wYBAUh2

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama