DPD BKPRMI Tapteng Jalin Silaturahmi Dengan Dandim 0211/TT

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Tapanuli Tengah melakukan Kunjungan Silaturahmi/Audensi ke Komandan Kodim 0211 Tapanuli Tengah, Jum’at (28/07/2023).

Silaturahmi/Audensi yang berlangsung di ruangan Komandan Kodim 0211 TT selama 1 jam 20 menit berdiskusi tentang program BKPRMI Tapanuli Tengah dan strategi untuk menciptakan kekondusifan masyarakat khususnya Pemuda dan Remaja.

Ketua Umum DPD BKPRMI Tapanuli Tengah Erman Sakti Hutabarat,SE menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Komandan Kodim 0211 TT yang begitu hangat dan penuh keberkahan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Komandan Kodim 0211 TT atas sambutan yang begitu sangat luar biasa. Kami tidak menyangka sambutan sedemikian, dan waktu diskusi juga diberikan pak Dandim sangat lama. Sehingga kami mendapatkan wejangan dan motivasi yang baik.”

Erman juga menambahkan BKPRMI Tapanuli Tengah siap melaksanakan ivent pembinaan Pemuda/Remaja Masjid yang akan berkolaborasi dengan Kodim 0211 TT.

Sosok Komandan Kodim 0211 TT yang masih muda dan energik sangat konsistensi dalam pembinaan kemasyarakatan dengan melaksanakan pembinaan terhadap Pemuda/Remaja penyalah guna lem kambing beberapa waktu lalu di kota Sibolga. Dan beliau juga akan melaksanakan pembinaan yang sama di Tapanuli Tengah. Imbuh Erman.

Komandan Kodim Letkol Inf. Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S.IP menyampaikan akan mendukung semua program BKPRMI Tapanuli Tengah dalam Pembinaan Pemuda Remaja Masjid di Tapanuli Tengah.

Saya berharap nantinya bisa bersinergi dengan BKPRMI Tapanuli Tengah. Apa saja program Kodim 0211 TT nantinya yang sesuai dengan program BKPRMI Tapanuli Tengah kita akan coba soundingkan. Tegas Dandim.

Dandim 0211 TT itu berpesan kepada Pengurus BKPRMI Tapanuli Tengah yang hadir bersilaturahmi tetap semangat dalam melaksanakan programnya. Yakinlah jika sesuatu hal yang baik itu maka Allah akan datangkan orang baik untuk membantunya. (Ronal Irawan Panggabean).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/RxWHSCk

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama