Hadiri Sosialisasi Sensus Pertanian, Kapolres Tapteng Berharap Dapat Memberi Kontribusi Kepada Masyarakat

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor menghadiri Sosialisasi Sensus Pertanian 2023 Kabupaten Tapanuli Tengah yang dilaksanakan di Aula STPK Matauli Pandan, Selasa (18/7/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema Mencatat Pertanian Indonesia Untuk Kedaulatan Pangan dan Kesejahteraan Petani tersebut juga dihadiri oleh Pj Sekda Tapteng Drs. Herman Suwito, Kepala BPS, Anggiat Tulus Sibagariang, Danramil Pandan Kapten Inf. Syahrial, SKPD, para Camat serta para perwakilan PT Perkebunan yang ada diwilayah Tapteng
Pelaksanaan Sensus pertanian tersebut mendapat dukungan dari Kapolres Tapteng dan berharap nantinya dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pemerintah.

“Kita berharap sosialisasi sensus perkebunan dan pertanian ini nantinya dapat memberikan kontribusi baik kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah” ujar Kapolres.

Sebelumnya, Pj. Sekda Tengah, Herman Suwito, dalam sambutanya menyampaikan bahwa Tapanuli Tengah merupakan sentra perkebunan di Provinsi Sumatra Utara, sehingga berharap para Camat dapat bekerjasama dalam mensukseskan sensus pertanian.

“Diharapkan kepada para Camat se-Kabupaten Tapanuli Tengah dapat bekerjasama dan membantu petugas Sensus Pertanian tahun 2023 agar kegiatan ini berjalan dengan lancar”ujar Herman Suwito.(Jerry).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/Fe2AI90

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama