Peristiwa Jembatan Sungai Hantu Kembali Terjadi, Kapolsek Barus Evaluasi 2 Unit Mobil

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Dua unit mobil jenis Kijang Inova warna Hitam BL 1743 TA dan Mobil Mitsubhisi Pajero Warna Hitam BB 1707 LJ mengalami kecelakaan tepatnya di Jembatan Sungai Hantu Lingkungan VI Pulo Pane, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (18/7/23).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor melalui Kapolsek Barus, AKP Heryanto H Panjaitan yang mendapat informasi langsung bergerak kelokasi kejadian bersama Personil dan melalukan pengecekan TKP dan evaluasi.

“Kedua Mobil telah dievakuasi, sedangkan supir Mobil Kijang inova berinisial SA warga Desa Lima Purut, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Selatan sedangkan Mobil Mitsubhisi Pajero berinisial BH warga Desa Padang Matinggi, Kecamatan Batang Onan, Kabupaten Padang lawas Utara,” ujar Kapolsek.

AKP Heryanto menyatakan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Dan telah mendapat perawatan medis terdekat.

“Tidak ada korban jiwa, mereka juga juga sudah mendapat perawatan medis. Tetaplah berhati-hati dan waspada dalam berkendaraan, utamakan kesehatan, ingat ada keluarga kita yang menunggu dirumah,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, informasi yang diperoleh dari warga sekitar, kejadian di Jembatan sungai Hantu tersebut bukan perdana terjadi, akan tetapi sudah beberapa kali dan kerap terjadi.

“Sudah sering terjadi disini memang Pak, jadi adanya baiknya kalau dibuat pembatas sebagai pengamanan bagi pengendara, apa lagi posisinya tekongan manis, jadi harus hati-hati lewat dari sini,” Ujar Arlin Gorat warga sekitar.

Untuk para pengendara yang melintas atau melewati Jembatan Sungai Hantu yang berlokasi di Pulo Pane ini tetap waspada.

Ingat namanya saja Jembatan Sungai Hantu… Waspadalah.

 

Penulis : Jerry



from Sinar Lintas News https://ift.tt/ygqMNLt

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama