Jaga Kekondusifan Wilayah, Kapolres Tapteng Kunjungi Kantor PGI Tapteng

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH didampingi didampingi Kasat Binmas Polres Tapteng IPTU Dela Antomi, SH, Kasat Intelkam, AKP Jonel Situmorang kunjungi Kantor Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Kabupaten Tapanuli Tengah di Jalan Sutan Singengu Paruhuman Panda, Kecamatan Pandan, Senin (7/8/2023).

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH bersama rombongan dalam kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua Umum PGI Tapteng, Pdt. Martin Manullang, M. Th, MM bersama Sekeretaris Umum, Wakil Ketua PGI serta para pengurus PGI Tapteng.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tapteng menyampaikan bahwa kunjungan ini menjadi kewajibannya selaku Kapolres untuk melakukan silaturahmi dan Temu Sapa kepada Pengurus Gereja Indonesia yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Saya sangat berharap agar kita dapat bekerja sama dan selalu memberikan Informasi ataupun masukan untuk menjaga keamanan yang kondusif di Wilayah Kab. Tapanuli Tengah” Ucap Kapolres Tapanuli Tengah

Kapolres Juga meminta kepada PGI tapteng agar dalam persiapan Pemilu Tahun 2024 dapat bekerja sama dan berkoordinasi dengan Pengurus PGI untuk tidak mudah di Kontra sehingga situasi di wilayah kita aman dan kondusif serta memberikan himbauan kepada Jemaat untuk tetap berhati hati dan lebih waspada dimana saat ini maraknya Kejadian Tindak Pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) untuk di sekitar kita.

Sementara itu, Ketua Umum PGI Tapteng, Pdt. Martin Manullang, M. Th, MM mengucapkan terima kasih dan Bersuka cita atas kunjungan Kapolres Tapteng menyempatkan waktu dapat berkunjung dan Silaturahmi ke Kantor (PGI) Tapteng.

Pdt. Martin Manullang juga mendukung Kapolres Tapteng untuk memberikan rasa aman dan nyaman di Wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah terkhususnya Persiapan Pengamanan Pemilu di Tahun 2024.

“Kami juga mendukung penuh Kapolres Tapteng dan seluruh jajaran untuk memberantas Narkoba hingga ke plosok desa, Karena narkoba menjadi sumber kejahatan yang banyak ditemui saat ini,” ujar Pdt. Martin Manullang.

Kegiatan tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PGI Kab. Tapanuli Tengah Pdt. Martin Manullang. (JERRY).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/CZTWq8d

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama