Lagi-Lagi Personil Sat Resnarkoba Polres Tapteng Sikat Pemilik Sabu-sabu

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com –
Personil Sat Resnarkoba  berhasil menangkap seorang pria berinisial DLT (29) warga Jalan KH. Dewantara, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor melalui Kasi Humas Kompol H. Gurning menyatakan, DLT diamankan dari salah satu bengkel di halan Sibolga-Padang Sidempuan, Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan  Pandan pada hari Senin (21/8/2023) sekitar Pukul  17.30 WIB.

“Penangkapan berawal dari laporan masyarakat kepada Kasat Resnarkoba, AKP Juli Purwono. Kemudian memerintahkan personil untuk melakukan penyelidikan terkait informasi itu, dan ternyata itu benar dan sudah berhasil ditangkap,” kata Kompol Horas Gurning, Kamis (24/8/23).

Kompol Horas Gurning menjelaskan, Personil yang tiba dilokasi DLT terlihat sedang menunggu seseorang, dari kecurigaan tersebut personil langsung melalukan penangkapan dan penggeledahan dadan DLT.

Dari hasil penggeledahan, polisi memukan 1 buah kotak rokok Gudang Garam Surya yang berisikan 1 paket narkotika jenis sabu dan 1 unit handpone Oppo berwana putih pink diatas meja  tepat di depan

“DLT mengakui kalau narkotika yang beratnya 0,32 gram itu adalah miliknya yang ia beli dari seseorang berinisial JEM di Medan. Saat ini tengah menjalani proses
sesuai UU No.35 THN 2009 tentang Narkoba” jelas Kompol Horas Gurning. (Jerry).

 



from Sinar Lintas News https://ift.tt/CljS8xg

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama