Peringati HUT RI ke-78, Babinsa Koramil 03/Pandan Jadi Komandan Upacara

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78 tahun, Babinsa Koramil 03/Pandan, Kodim 0211/TT, Serda Jusran Simanjuntak jadi Komandan Upacara di Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (17/8/2023).

Saat upacara berlangsung, tampak hadir Camat Tukka sebagai Inspektur upacara, serta Forkopimka lainnya, para ASN/Guru, dan para pelajar.

Selama berlangsungnya kegiatan upacara itu, tampak berlangsung hikmad hingga pengibaran bendera merah putih berjalan lancar yang dilaksanakan oleh Paskibraka di Kecamatan tersebut.

Seluruh peserta upacara yang hadir juga tampak dengan hikmad selama mengikuti upacara yang sangat dinanti-nantikan seluruh warga Indonesia setiap Tahunnya itu.

Selaku abdi negara, memberikan seluruh jiwa raga kepada negara dan masyarakat merupakan suatu kewajiban. “Menjadi komandan upacara merupakan salah satu bentuk pengabdian dan pelayanan yang saya berikan,”ujar Serda Jusran.

Dia juga menegaskan, selama proses pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih itu berlangsung tidak ada kendala dan berjalan lancar hingga upacara usai.

“Tidak ada kendala, dari awal sampai selesai upacara semua berjalan dengan lancar,”tutupnya.(Jerry).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/oXg0mT1

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama