Polres Tapteng Gelar Nobar Bersama Wartwan Dukung Timnas Indonesia di Laga Final AFF-U23

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar Nonton Bareng (Nobar) final Piala AFF U 23 antara Indonesia melawan Vietnam bersama dengan sejumlah wartawan Sibolga-Tapteng di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, Sabtu (26/08/2023)

Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor mengungkapkan, nobar tersebut digelar sebagai bentuk kecintaan kita terhadap tanah air, apalagi moment ini masih dibulan hari kemerdekaan.

“Selain sebagai bentuk cinta tanah air, moment kegiatan nobar ini juga sebagai sarana silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan,” katanya.

Kegiatan nobar tersebut  juga dihadiri oleh Wakapolres, Kompol Kamaluddin Nababan, para PJU, Kasi Humas, Kompol Horas Gurning, personil Polres Tapteng, Instansi terkait serta masyarakat.

Pertandingan laga final AFF U-23 Championship 2023 yang sangat dinantikan, di mana Timnas Indonesia bersaing ketat dengan Timnas Vietnam. disambut Kegembiraan oleh penonton.

Dalam pertandingan tersebut  Aula Parama Satwika Polres Tapteng menjadi saksi bisu dari tensi tinggi di antara kedua tim yang bertarung dengan memperebutkan gelar juara Laga Final AFF U-23 Indonesia vs Vietnam.

Kapolres Tapteng bersama para wartawan menyaksikan momen bersejarah ini, terlihat raut wajah penuh antusiasme dan harapan terpancar dari para penonton yang tak henti memberikan dukungan kepada para pemain Indonesia. juara Laga Final AFF U-23.

Dalam suasana yang penuh semangat, Kapolres Sergai AKBP Basa Emden Banjarnahor bersama para Jurnalis warga tampak kompak dalam mendukung perjuangan “Timnas Indonesia”.

Kebersamaan dengan para PJU dan Staf Polres Tapteng dan Wartawan menjadikan acara nobar ini semakin meriah.

“Polres Tapteng bersama paravJurnalis dan masyarakat me-Respons dan mendukung penuh tim Indonesia dalam laga final AFF U-23 melawan tim Vietnam, walaupun pada akhirnya pertandingan berakhir dengan laga Pinalti, ungkap Kapolres AKBP Basa Emden Banjarnahor usai pertandingan yang akhirnya di menangkan Tim Vietnam dalam laga Pinalti.

Kapolres mengungkapkan, Perhelatan nobar ini tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga melambangkan semangat nasionalisme dalam mendukung Tim sepakbola Indonesia dengan digelarnya acara ini, Polres Tapteng turut berkontribusi dalam memupuk rasa kebersamaan dan cinta tanah air di kalangan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara.

“Lanjut, dalam pertandingan laga final AFF U – 23 Indonesia Vs Vietnam selama tambahan waktu berakhir dengan kedudukan skor 0-0. Dan Timnas Indonesia U-23 jadi runner up Piala AFF U-23 2023 usai kalah dramatis dari Vietnam lewat adu penalti di Stadion Rayong, dan Vietnam berhasil meraih juara Piala AFF U-23 usai menang adu penalti dengan skor 6-5,” Jelas Kapolres.(Jerry).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/rjNI1nm

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama