Imam Feisal Sosok Kuat Pimpin MPC PP Tapteng

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), saat ini masih berstatus caretaker.

Pembicaraan seputar siapa yang bakal calon memimpin Pemuda Pancasila di Tapteng inipun kian ramai dan menarik diperbincangkan hangat di Tapteng.

Belakangan ini sosok nama Imam Faesal muncul bakal calon kuat pimpin PP Tapteng. Tak sedikit diyakini Imam Feisal lebih mampu memajukan dan membesarkan Pemuda Pancasila di Tapteng.

Imam Feisal yang juga menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Sibolga ini merupakan sosok kharismatik yang tak perlu diragukan kemampuannya dalam mengedepankan kepentingan umum dan juga tak pernah memperlihatkan keangkuhan, sehingga dapat terterima dan bergaul dengan seluruh lapisan masyarakat, serta mampu berkawan dan akrab dengan siapa saja,  serta mempunyai sifat yang senantiasa peduli dengan kemajuan kehidupan sosial dan keagamaan.

Sementara itu, Imam Faesal yang dikonfirmasi terkait isu tersebut, ia menyebutkan dirinya siap memimpin PP Tapteng jika diberi kepercayaan dalam memimpin roda organisasi.

“Saya siap perintah bang, kalau saya diberi kepercayaan, saya siap. Yang pertama saya mau membenahi dan menaikkan nantinya adalah dimulai dari kultur keaktifan, kedua hendak menjadikan PP ini sebagai wadah sebagai kawah candradimuka menanamkan nilai-nilai Pancasila maupun sosial di tubuh organisasi” jelasnya, Selasa (12/9/23).

Menurutnya, keinginan untuk maju sebagai Ketua Pemuda Pancasila TapanuliTengah, bukan merupakan proses yang instan dan ambisi semata. Namun dirinya sudah mempertimbangkan berbagai hal termasuk menemui para tokoh-tokoh kunci di Pemuda Pancasila baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat nasional.

“Pemuda Pancasila ini Ormas besar, kalau hanya mengandalkan ambisi tanpa visi misi yang jelas maka akan sia-sia kita bersaing untuk maju sebagai ketua di Ormas terbesar ketiga di Indonesia ini, untuk itu saya sudah mempersiapkan segalanya,” ujarnya.



from Sinar Lintas News https://ift.tt/fEKlZmi

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama