Laga Perdana Sepak Bola Old Crack, Martunas FC Pandan Tahan Imbang Dosma FC Sarudik

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Dalam rangka silaturahmi sesama mantan pemain sepakbola, Wakil Ketua DPD II Golkar Tapteng, Janter Sinaga sponsori klub sepak bola Old Crack.

Janter Sinaga selaku Manager Martunas FC mengatakan jiwa olahraga, khususnya para mantan-mantan pemain sepakbola sangat sulit meninggalkan hobinya.

“Ini yang menjadi dasar pemikiran, sehingga kami para mantan pemain dan teman-teman lainnya membuat pertandingan sepakbola usia 35 tahun keatas  tahun ke atas,” kata Janter.

Selain tujuan menyalurkan hobi dan untuk kesehatan, Janter berharap kiranya apa yang dilakukan para mantan pemain menjadi motivasi bagi generasi muda untuk melakukan kegiatan yang sama.

Janter Sinaga yang juga merupakan Bacaleg DPRD Tapteng Dapil 1 ini menuturkan, dirinya bersama sejumlah pemain telah membentuk tim kesebelasan dengan nama MARTUNAS FC.

Hari ini kita sudah melakukan pertandingan perdana, MARTUNAS FC melawan DOSMA FC dari Kecamatan Sarudik yang digelar di lapangan sepak bola Sarudik pada Minggu (24/9/23).

Laga perdana Sepak bola Old Crack MARTUNAS FC melawan DOSMA FC yang berakhir dengan skor 4-4 tak kalah menariknya disaksikan oleh warga, dimana masing-masing mantan pemain masih mampu menunjukkan sisa-sisa masa puncak prestasinya, sehingga warga sangat terhibur dan tetap bertahan di tepi lapangan untuk mengikuti jalannya pertandingan.

“Kegiatan ini akan nanrunya akan menjadi program dan bagaimana cara pelaksanaannya kami akan selalu berkoordinasi dengan segenap mantan-mantan pemain sepakbola, yang tujuannya agar pelaksanaan ke depan lebih baik lagi,” kata Janter.

Disinggung  kelanjutan para pemain setelah turnamen berakhir, pihaknya tetap lakukan latihan bersama di beberapa lapangan sepakbola baik di sekitaran Pandan maupun daerah lainnya. (SlC-1).

“Mudah-mudahan ke depannya apa yang kita harapkan dari kegiatan ini bisa tercapai dalam menciptakan persaudaraan dan meraih kesehatan jasmani dan rohani,” Pungkasnya. (SlC-1).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/jiX8Aac

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama