Peduli Kemanusiaan, DPD Partai Hanura Kota Subulussalam Bantu Korban Bencana Alam

Subulussalam | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Kota Subulussalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam angin puting beliung di Desa Suka Makmur dan Desa Lae oram, Kota Subulussalam pada Kamis (21/9/23)

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang selaku ketua DPD Hanura Kota Subulussalam.

Terkait peristiwa kejadian bencana alam yang terjadi pada sejumlah desa di kecamatan Rundeng beberapa hari lalu, ia menyampaikan pihaknya turut perihatin atas kejadian naas terhadap seluruh korban.

Dikesempatan ini, ia juga mengajak seluruh kader, pengurus, serta anggota Hanura lainnya, supaya turut mendoakan bersama, seluruh keluarga yang terkena bencana alam diberi ketabahan, kesehatan dan limpahan rezeki dari Allah SWT kedepan.

“Kita turut prihatin atas musibah bencana alam yang melanda saudara-saudara kita ini, kiranya bisa tetap kuat menghadapi musibah ini, berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu sedikit meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah”, ungkapnya.

Sementara itu, Mantan Kepala Desa Lae Oram, Asradi mewakili keluarga yang terkena musibah menyampaikan terimakasih kepada Partai Hanura Kota Subulussalam yang telah turut membantu meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian Ketua Partai Hanura  yang telah membantu kami, kami merasa sangat terbantu dan sangat bermanfaat, semoga bapak dan ibu semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Asradi.

Selain itu, Asradi juga berharap ditahun 2024 Partai Hanura bisa semakin jaya sehingga dapat terus berbuat dan membantu masyarakat yang membutuhkan.(Syahbudin Padang).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/XBAijnC

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama