Ratusan Masyarakat Sibolga Nyatakan Siap Memenangkan Imam Feisal Pada Legislatif 2024

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Tepat dihari Ulang Tahun Imam Faesal ke-30 Tahun yang jatuh pada Sabtu 14 Oktober 2023, Ratusan Masyarakat kota Sibolga berbondong-bondong datang menyampikan dukungan kepada Imam Faesal pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Kedatangan warga tersebut adalah menentukan sikap terkait dengan arah dukungan di panggung politik, khususnya terhadap calon-calon legislator yang memiliki komitmen keumatan dan peduli dengan masyarakat bukan hanya sekedar janji-janji palsu.

Pernyataan dukungan tersebut bukan tanpa alasan, menurut mereka, Imam Feisal dinilai memiliki figur familiar serta berjiwa sosial tinggi. Apalagi, ia menyimpan keinginan menyejahterakan para nelayan dan mengembangkan UMKM yang dapat mensejahterakan masyarakat.

“Kedatangan kami tak lain untuk memberikan dukungan kepada Imam Faesal, kami datang secara sukarela tanpa iming-iming apapun, ini murni keinginan kami untuk mendukung dan memenangkan Imam Faesal pada legislatif mendatang,” ujar warga secara serentak saat menyampaikan dukungan kepada Imam Faesal.

Imam Faesal juga diyakini akan mampu memperjuangkan hak-hak dan aspirasi masyarakat tidak seperti dewan-dewan sebelumnya yang hanya mampu menebar janji manis belaka.

“Kita ingin perubahan yang lebih baik, selama ini kita hanya diberi janji-janji, tapi setelah mereka duduk, janji itu tinggal janji. Untuk itu perlu ada rotasi perubahan, sehingga kami memutuskan untuk mendukung dan siap memenangkan Imam Faesal, karena beliau ini merupakan salah satu yang berjiwa sosial, peduli dan peka terhadap keluhan masyarakat,” terang warga.

Pantauan dilapangan, kedatangan ratusan warga tersebut menambah kemeriahan acara syukuran ulang tahun Imam Faesal ke-30 Tahun yang ditandai dengan penyerahan nasi Tumpeng melambangkan rasa syukur kepada Tuhan dan sekaligus ungkapan atau ajaran hidup mengenai kebersamaan dan kerukunan.

Foto : Imam Feisal didampingi istri tercintanya saat memyampikan terima kasih kepada masyarakat yang meberikan doa dan dukungan dihari Ulang Tahun yang ke-30.
Foto : Imam Feisal didampingi istri tercintanya saat memyampikan terima kasih kepada masyarakat yang meberikan doa dan dukungan dihari Ulang Tahun yang ke-30.

Sementara itu, Imam Feisal yang maju sebagai calon anggota DPRD Kota Sibolga dari paratai Gerindra merasa terharu dan menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mendorong dirinya untuk maju sebagai Caleg DPRD Kota Sibolga mewakili Masyarakat Dapil 2 yakni Kecamatan Sibolga Selatan dan Sibolga Sambas.

“Ya alhamdulillah untuk kali ini kita mendapat dorongan dari Keluarga, kawan- kawan, serta tokoh masyarakat untuk maju menjadi anggota DPRD, Kita adalah bagian dari masyarakat, sehingga penting untuk saling peduli, menghargai, dan mengasihi guna mewujudkan harmoni.” Ujar Imam Faesal.

Imam Feisal yang juga menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Sibolga menyampaikan permohonan doa restu dari masyarakat Kota Sibolga khsusnya di Dapil 2 Kota Sibolga dan berharap niat baiknya dikabulkan Allah SWT.

“Keinginan saya untuk maju bukan karena kepentingan pribadi, tapi keinginan saya untuk dapat berperan langsung memperjuangkan aspirasi masyarakat, baik sektor pendidikan, kesehatan dan Infanstruktut, kesejahteraan nelayan dan UMKM,” kata Imam.(Jerry).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/5SupEI1

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama