Ardiansyah Lubis Kembali Pimpin MPC PP Sibolga Priode 2023-2027

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Ardiansyah Putra Lubis Kembali pimpin Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara.

Muscab ke-XII Pemuda Pancasila Kota Sibolga tersebut resmi dibuka oleh Wakil Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumut H. Taufik Edi Zulkarnaini.

Turut juga Wakil Ketua Bidang Komunikasi, Informasi dan media massa, Rianto Agly, Natan Katno Ginting, Wakil Sekretaris Bidang Dana, Sarana dan Sarana, serta sejumlah Anggota Bidang pembinaan dari MPW PP Sumut, Ketua KNPI Sibolga, Imam Faesal.

Ardiansyah Lubis terpilih secara aklamasi saat Musyawarah Daerah (Musda) ke-XII Pemuda Pancasila tahun 2023, di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga, Sabtu (4/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Ardiansyah Lubis mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin kembali MPC PP Kota Sibolga empat tahun ke depan, yakni 2023-2027.

Ia mengajak seluruh kader MPC dan PAC untuk bersatu membentuk Kader Pemuda Pancasila yang Patriotisme, Inovatif, Mandiri dan Siap Bersaing di Era Globalisasi serta menjaga kekompakan sehingga kedepan Pemuda Pancasila Kota Sibolga dapat lebih maju lagi.

“Mari kita satukan langkah demi memajukan Pemuda Pancasila di Kota Sibolga dan tetap menjaga kebersamaan, rasa setia kawan, soliditas, serta menjadi sosok-sosok militan yang punya integritas membangun organisasi dan memajukan daerah,” katanya.

Selain itu, Ardiansyah Lubis juga berkomitmen untuk menyusun pengurus yang benar-benar mau membesarkan organisasi ini di Kota Sibolga, serta meminta saran dan petunjuk yang membangun dari para senior di jajaran Pemuda Pancasila baik dari MPN dan MPW agar tidak keluar daripada rel AD/ART dalam melaksanakan tugas organisasi.

Sementara itu perwakilan dari MPW Pemuda Pancasila Taufik Edi Zulkarnaini, berharap kepada ketua terpilih dapat terus bersinergi dengan pihaknya agar segala program yang akan dijalankan dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

“Kami berharap kepada ketua terpilih akan terus berkoordinasi dengan kami, agar segala sesuatu yang ingin dilakukan dapat berjalan lancar dan maksimal,” ujarnya.(Jerry).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/s6G5zue

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama