Grand Opening DGS-Net, Penyedia Layanan Internet Terbaik di kota Sibolga

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Layanan internet PT. Digital Gemilang Solusi (GSN-Net) Grand opening di Kota Sibolga, Rabu (29/11/23).

DGS-Net merupakan perusahaan bidang informasi dan teknologi yang berkonsentrasi di bidang usaha jasa dan layanan internet terbaik yang ada di Indonesia.

Grand opening PT. Digital Gemilang Solusi (DGS-Net) yang digelar di Aula Kantor DGS-Net Cabang Sibolga tepatnya Hotel Satia ditandai dengan pemotongan pita dan penyantunan anak yatim.

Foto : Direktur PT. Digital Gemilang Solusi saat menyantuni anak yatim
Foto : Direktur PT. Digital Gemilang Solusi saat menyantuni anak yatim

Kepada wartawan, Direktur PT. DGS Net, Jauhari Ramadana didampingi Dennis Malango, Maju Feri Hutagalung dan Sozi Sokhi Halawa selaku Komisaris menjelaskan, PT. DGS-Net hadir dengan Visi menjadi salah satu penyedia layanan internet terbaik di Indonesia dan Misi : menyediakan layanan internet yang cepat dan konsisten dengan pemerataan infrastruktur yang handal dan merupakan bisnis mulai dari ritel dan bisnis corporate.

“Kita menawarkan kualitas internet terbaik dengan kecepatan upload dan download yang optimal. Jadi ini bisa ke pemerintahan maupun rumah pribadi dengan paket yang lebih hemat dari yang sudah ada sebelumnya. Mungkin selama ini internet mahal, solusinya DGS Net ini, harga lebih ekonomis. Kita berkomitmen melakukan ekspansi masif untuk mendukung pemerataan internet dan digitalisasi di Indonesia dengan kualitas layanan dan produk yang diberikan untuk memberikan customer experience yang lebih baik untuk pelanggan,” jelas Jauhari.

Ket foto : Direktur PT. Digital Gemilang Solusi, Jauhari Ramadana didampingi para Komisaris foto bersama dengan anak-anak yatim
Ket foto : Direktur PT. Digital Gemilang Solusi, Jauhari Ramadana didampingi para Komisaris foto bersama dengan anak-anak yatim

Jauhari juga menyatakan, DGS-Net tidak memiliki pembatasan wilayah dan rencananya akan mencangkup seluruh Indonesia. DCS-Net menggunakan teknologi vektor optik dengan kualitas terbaik, anti lelet meski dalam cuaca buruk sekalipun, serta memiliki izin secara resmi baik dari Kementerian maupun maupun asosiasi.

“Dalam waktu dekat ada persiapan beberapa program kerjasama dengan pemerintah dan korporasi untuk mengembangkan dan mensosialisasikan kelebihan DCS-Net ini kepada masyarakat.

“Kami melakukan penyediaan layanan internet dengan harga yang ekonomis. Harga dimulai dengan Rp. 100 ribuan. Bagi masyarakat Sibolga yang ingin menikmati layanan Internet DGS silahkan datang kekantor kita di Hotel Satia,” katanya.

DGS-Net berinovasi dengan implementasi teknologi jaringan terkini dan mengakselerasi mengakselerasikan pemerataan akses jaringan internet. Serta menjadi tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan, melalui produk dan layanan gaya hidup digital terdepan yang melampaui ekspektasi.

Menurutnya, Sibolga salah satu yang memiliki potensi yang bagus dalam pengembangan jaringan, sebab Kota Sibolga menjadi tujuan wisata dan daya beli yang cukup tinggi, sehingga kebutuhan internet terbaik perlu disiapkan untuk masyarakat maupun wisatawan yang datang ke Kota Sibolga.

“Kita berharap dengan kehadiran perusahaan melalui DGS-NET di Kota Sibolga ini dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat luas khususnya pelayanan jasa internet yang mumpuni.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang layanan DGS-NET, Pelanggan dapat berkunjung langsung ke Kantor DGS-NET Cabang Sibolga di Hotel Satia di Jalan Dr. F. Lumbangtobing No.11 Kelurahan Huta Tonga Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara.(Jerry).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/sUKmwoY

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama