Hadiri Muscab XII MPC PP Sibolga, Imam Faesal : KNPI Siap Bersinergi

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sibolga, Imam Faesal hadiri Musyawarah Cabang (Mucab) XII MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga.

Muscab ke-XII Pemuda Pancasila Kota Sibolga yang digelar di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua MPW PP Sumut, H. Taufik Edi Zulkarnaini, Sabtu (4/11/23).

Pada kesempatan itu, Imam Feisal menyampaikan selamat dan sukses kepada Ardiansyah Lubis sebagai Ketua ketua terpilih memimpin MPC PP Kota Sibolga Priode 2023-2027.
“Selamat buat Ketua terpilih, Semoga, ketua terpilih dapat mengemban amanah organisasi dengan sebaik-baiknya, mari kita bersama-sama bersinergi membangun kota Sibolga yang kita cintai ini, lebih maju lagi kedepannya, khususnya dalam bidang kepemudaan” katanya.

Imam yang juga diketahui Caleg DPRD Kota Sibolga dari partai Gerindra Dapil II Sibolga ini juga berpesan kepada Ketua MPC PP Sibolga tetap menjadi yang paling ikhlas, bukan yang paling baik, karena ditengah kebaikan itu belum tentu ada keikhlasan. KNPI Sibolga mendukung penuh dan siap bersinergi bersama dalam membangun kota Sibolga terlebih dalam bidang kepemudaan.

“Jadilah Pemuda Pancasila Kota Sibolga dapat selalu ikhlas dan tahan akan godaan apapun dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya. Salah satu kunci keikhlasan itu adalah kebesaran jiwa untuk melupakan atau move on menerima keadaan yang sudah terjadi. Tentunya Ketua terpilih ini tidak dilakukan lagi dalam membentuk Kader Pemuda Pancasila yang Patriotisme, Inovatif, Mandiri dan Siap Bersaing di Era Globalisasi,” kata Imam.

Sebelumnya, Ketua terpilih MPC PP Sibolga, Ardiansyah Lubis dalam sambutannya menyampaikan, di Kota Sibolga saat ini kepemimpinan KNPI ada dua lisme, namun Ardiansyah Lubis lebih berkeyakinan kepada KNPI yang dipimpin Imam Faesal.

“Terima kasih kepada Ketua KNPI Kota Sibolga yang telah berkenan hadir pada acara Muscab ke-XII Pemuda Pancasila Kota Sibolga ini. Perlu saya sampaikan bahwa KNPI Kota Sibolga ada dua lisme, namun kita lebih condong kepada KNPI yang dipimpin Imam Faesal karena sejauh ini, KNPI yang dipimpin Imam Faesal yang secara jelas memiliki SK Kementerian Hukum dan HAM RI,” kata Ardiansyah.

Selain itu, Ardiansyah juga menyatakan, MPC Pemuda Pancasila Sibolga siap mendukung dan bersinergi dengan KNPI dalam mensukseskan program pemerintah kota Sibolga.

“MPC PP Sibolga siap bersinergi bersama KNPI dan Pemerintah. Mari kita bersama-sama dan saling bahu membahu membangun organisasi ini lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya.(Jerry).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/SAB4uHq

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama