Kapolres Tapteng Pimpin Sertijap 3 PJU

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH pimpin sertijab 3 PJU Polres Tapteng yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Tapanuli Tengah pada Jumat (24/11/2023).

Kegiatan Serah Terima Jabatan turut dihadiri oleh Waka Polres Tapteng, Kompol Kamaluddin Nababan, para Pejabat Utama Polres Tapteng, para Perwira, para Bintara, ASN dan Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah.

PJU yang disertijab yakni, Kasat Reskrim lama AKP Sisworo dimutasi sebagai Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan diganti oleh AKP Arlin Parlindungan Harahap dari Ditreskrimsus Polda Sumut, Kapolsek Barus AKP Heryanto Hasiholan Panjaitan dimutasi sebagai Kasi Propam Polres Tapteng diganti oleh IPTU Mulia Riadi dari Dit Binmas Polda Sumut. Sedangkan Kasi Propam Polres Tapteng sebelumnya Kosong karena personil Purnabhakti.

Dalam amanatnya, Kapolres Tapteng menyampaikan bahwa rotasi jabatan ini berdasarkan Surat telegram Kapolda Sumut tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat baru dilingkungan Polda Sumut ST/1067/XI/Kep/2023 tanggal 13 November 2023.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas peaksanaan tugas di Polres Tapanuli Tengah dengan baik serta menyampaikan selamat bertugas dengan pejabat baru.

“Kepada pejabat baru, segera menyesuaikan program yang telah dilaksanakan dengan rasa tanggungjawab terutama saat ini sudah memasuki tahapan pemilu 2024, diharapkan netralitas Polri dan pengamanan terbaik harus kita berikan kepada masyarakat” kata Kapolres Tapteng.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan ramah tamah dan perkenalan pisah sambut di Aula Mapolres Tapanuli Tengah.(Jerry).

Sumber : Humas Polres Tapteng



from Sinar Lintas News https://ift.tt/poHPyxK

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama