Kapolres Tapteng Terima Kunjungan Silaturahmi Pj Bupati

Tapteng – Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Dr. Sugeng Riyanta melakukan kunjungan silaturahmi ke Mako Polres Tapteng, Senin (21/11/23).

Kunjungan Pj Bupati Tapteng disambut baik oleh Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH didampingi Pejabat Utama Polres di ruang kerjanya.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan PJ. Bupati Tapteng bersama rombongan ke Mako Polres Tapanuli Tengah.

“Terimakasih atas kunjungan Pj. Bupati dan rombongan, selama ini sinergitas Polres Tapteng dan Pemkab Tapteng sudah baik dan Solid dalam mendukung setiap program pembangunan Tapteng dan Kamtibmas yang kondusif” ucap Kapolres Tapteng.

Sementara itu, Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, juga mengucapkan terimakasih karena sudah diterima dengan hangat dan tentunya menjadi sebuah kehormatan dari jajaran pemerintah Tapteng dapat bersilaturahmi langsung ke Mako Polres Tapteng.

Selain itu, Pj Bupati juga berharap selama satu tahun menjabat kedepan terjalin sinergitas dan saling mendukungan agar terciptanya kondisi dan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Tapanuli Tengah terlebih dalam menghadapi Pemilu yang akan datang.

“Tahapan Pemilu 2024 sudah berlangsung, saya yakin jajaran Polres Tapteng dan Pemkab berjalan dengan baik Netralitas ASN dalam pemilu 2024” ucap Dr. Sugeng

Sumber : Humas Polres Tapanuli Tengah

Penulis : Jerry



from Sinar Lintas News https://ift.tt/Zuy2OWv

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama