Peduli Olahraga, Babinsa Koramil 03/Pandan Hadiri Pembentukan Kepengurusan Sepak Bola

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Bentuk Kepedulian terhadap olahraga di wilayah binaan, Babinsa Koramil 03/Pandan, Pelda RH Tambunan menghadiri pembentukan kepengurusan klub sepak bola Kelurahan Hutanabolan, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam arahannya, Babinsa berharap klib bola tersebut dapat menjadi wadah bagi para anak muda pecinta bola mengembangkan bakat dan Skill Yang ada pada diri Masing-masing.

“Mudah-mudahan di klub ini nantinya dapat memunculkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini, tetaplah menjaga sportifitas,” katanya.

Selain itu, Pelda RH Tambunan juga berharap, dengan pembentukan kepengurusan sepak bola tersebut nantinya dapat membawa dampak positif kepada anak-anak muda dan lingkungan, sekaligus menghimbau agar para pemain juga tetap mengutamakan keamanan dan menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding.

Terpisah, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor melalui Danramil 03/Pandan, Kapten Inf Syahrial mengungkapkan bahwa olahraga sepak bola memang sangat populer dikalangan masyarakat dan sangat diminati oleh hampir semua lapisan masyarakat mulai dari pelosok sampai ke kota-kota besar, sehingga olah raga tersebut harus tetap dibina dengan baik.

“Kegiatan seperti ini sangat kita dukung, apa lagi kegiatan seperti ini berdampak positif. Sementara keterlibatan Babinsa disana itu sudah menjadi tugasnya. Sebagai Babinsa harus terlibat dalam semua kegiatan yang dilakukan di wilayah binaan,” kata Danramil.



from Sinar Lintas News https://ift.tt/LkEXB6v

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama