Ronal Irawan Panggabean Nahkodai PAC PP Pandan

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pandan dan Tukka.

Dalam RPP -PAC yang dilaksanakan di Kantor MPC PP Tapteng di Kelurahan Budi Luhur, Kecamatan Pandan dihadiri oleh Ketua MPC PP, Arifin Sianipar, Serteraris MPC, G. Seniman Nainggolan, Para PAC dan Para Ketua Ranting se-Kecamatan Pandan dan Tukka.

Dalam arahan Ketua PAC Pandan Sebelumnya, Erman Sakti Hutabarat menyampaikan terima kasih atas amanah yang telah dipercayakan kepadanya memimpin PAC Pandan sejak 2020-2023.
Secara sah, Erman Sakti menyerahkan Petaka kepemimpinan PAC Pandan untuk memberikan kesempatan kepada regenerasi untuk mengembangkan Pemuda Pancasila dan berharap kepada ketua terpilih nantinya dapat mengemban amanah dan melanjutkan visi misi yang telah ia bangun selama memimpin PAC Pandan.

“Mari kita besarkan organisasi ini dan menjaga panji-panji Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Pandan serta dukungan dan kerjasama rekan-rekan juang sekalian,”ujarnya.

Dari hasil voting suara sebanyak 22 ranting se-Kecamatan Pandan sepakat mendukung Ronal Irwan Panggabean untuk menjadi ketua PAC Pandan. Untuk Kecamatan Tukka, Para Ketua Ranting di 5 Kelurahan/Desa masih tetap mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Kullia Tambunan untuk tetap memimpin PAC Kecamatan Tukka.

Sementara itu, Ketua PAC Pandan terpilih, Ronal Irawan Panggabean menyampaikan rasa sukur dan sangat berterimakasih kepada para Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Pandan yang telah memberikan amanah untuk memimpin Organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Pandan dan dirinya berjanji akan menjaga amanah yang telah diberikan.

“Saya sebagai ketua terpilih mempunyai kewajiban untuk membangun persatuan dan Kesatuan di Organisasi yang saya pimpin ini, serta saya menyatakan siap bersinergi dengan unsur Pemerintahan baik itu tingkat Kecamatan atau Kelurahan, TNI maupun POLRI serta Organisasi manapun khususnya yang ada di Kecamatan Pandan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Tapteng, atas bimbingan serta dukungannya selama ini, kepada jajaran Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara ini.

“Saya siap memberikan yang terbaik untuk menjadikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pandan  lebih maju,” tutupnya.



from Sinar Lintas News https://ift.tt/zjJqxLv

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama