Berani Ungkap Kebenaran, ARS Ajak Masyarakat Dukung Kinerja Pj Bupati Tapteng

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Abdul Rahman Sibuea (ARS) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kinerja Pj Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta dan bijak dalam melakukan tindakan dalam menghadapi polemik yang terjadi saat ini di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Menurut ARS, Sejak Kadis Kesehatan dinonaktifkan timbul berbagai polemik yang diduga dilakukan orang-orang yang tidak tahan dengan pemerintahan berjalan sesuai instruksi dan undang-undang. Sehingga banyak orang-orang yang tidak merasa senang pemerintahan sekarang saat ini, dimana pemerintah sebelumnya melaksanakan aturan penuh dengan kebijakan namun tidak dengan undang-undang.

“Mari kita mendukung kinerja pak Sugeng Rianta ini, kita bangga karena dia sudah mulai menyatakan yang benar-benar yang salah salah dan Sudah kita lihat sendiri Kepala Dinas Kesehatan sudah dinonaktifkan karena ada persoalan hukum,” katanya.

Menanggapi aksi tanggal 27-28 Desember, ARS yang menuntut kinerja Pj Bupati, ARS meminta masyarakat untuk tetap bijak dan tidak mau bodoh bodohi karena kepentingan sekelompok orang.

“Saya tegaskan, jangan ada yang mau dibodoh-bodohi, jangan mau karena dibayar uang Rp 50-100 ribu, jangan kita ikuti, kita seperti katak dalam tempurung merasa kita orang kampung, kita pulaj yang membuat tidak kondusif,” katanya
Dukungan terhadap Pj Bupati bukan tanpa alasan, dukungan tersebut karena benar-benar menjalankan sesuai undang-undang bukan karena kebijakan untuk kepentingan sekelompok, terkhusus kepada anggota F.SPTI-KSPSI, ARS menegaskan menjaga kekondusifan dan memantau para ASN yang tidak mengikuti arahan Pj Bupati dalam menjalankan Netralitas.

“Saya menghimbau jangan biarkan Tapteng ini terkoyak-koyak karena kepentingan sekelompok orang, Tapteng terdiri dari berbagai etnis berbagai agama, sudah ribuan tahun Tapteng ini ada tidak pernah terpecahkan karena karena masalah agama, jangan gara-gara kepentingan sekelompok orang kita terganggu,” ujarnya.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan terhadap kinerja Pj Bupati, ARS juga meminta kepada seluruh anggotanya untuk membantu memantau kegiatan ASN yang terlibat dalam politik praktis.

“Kalau ada ditemukan ASN yang tidak netral, baik itu Canat, Lurah, Kades videokan saja taua mereka yang menerima gaji dari Negara videokan saja, kita laporkan kepada Pj agar diberikan sanksi sesuai instruksinya,” ujarnya.

ARS juga berharap Pj Bupati Tapteng dapat membawa Tapanuli Tengah menjadi lebih baik lagi kedepannya. Tidak adanya intimidasi, ASN kerja secara profesional bukan karena tekanan.(Jerry).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/kQLipcX

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama