Tokoh Masyarakat Tangga Besi Sesalkan Pemberitaan Kaitkan Walikota Subulussalam

Subulussalam – Beredarnya pemberitaan tentang tindakan sejumlah oknum pelaku pengerusakan fasilitas kantor dan mengaitkan kegiatan Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang sangat disayangkan.

Hal tersebut disampaikan Abdul Kadir salah satu masyarakat Tangga Besi Kota Subulussalam. Menurutnya, pemberitaan tersebut terkesan memprovokasi dan menyudutkan Walikota Subulussalam

‘Sangat di sayangkan ada pemberitaan yang mengkaitkan disaat walikota menghadiri undangan salah satu warga kota Subulussalam, itu kita nilai merupakan bentuk propokasi yang bisa menimbulkan kegaduhan di saat tahun politik yang sedang berjalan pada saat ini, ” Ujar Abdul, Kamis (28/12/23).

Dikatakannya, kegiatan Walikota tersebut sudah menjadi suatu kebiasaan Walikota memberikan semangat kepada warganya.

“Walikota itu miliknya seluruh masyarakat kota Subulussalam tentu kalau di undang dia sering hadir, disaat tidak ada kegiatannya atau berada di luar daerah disaat dalam undangan ada masyarakat memintaknya bernyanyi diatas pentas akan bernyanyi menghibur masyarakat,” Katanya.

Selain itu, Abdul juga menyatakan, Walikota Subulussalam dikenal dekat dengan masyarakat, baik sebelum menjabat maupun sesudah menjabat sebagai Walikota, sehingga pemberitaan yang mengaitkan dengan masalah di Kantor BPKD tersebut sangat disayangkan.

‘Harusnya media itu membuat suasan menjadi lebih kondusif, bukan justru memperkeruh suasana, Walikota itu adalah orang yang berbaur dengan masyarakat tanpa pilih bulu. Untuk itu kita meminta agar APH mengusut siapa penyebab keributan itu,” Ungkapnya.

Menurut Abdul, kejadian tersebut sudah diluar kewajaran dan tidak bisa ditoleransi, karena sudah mengganggu ketertiban umum dan merugikan masyarakat.

“Jadi saya menghimbau Mari kita menjaga kekondusifan dan kenyaman serta keamanan, apa lagi menjelang pemilu 2024 ini,” Imbuhnya. (Syahnudin Padang).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/Ny6SI2x

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama