Toleransi Beragama, PAC Pumuda Pancasila Pandan Lakukan Pengamanan Natal

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah melaksanakan pengamanan malam natal di Gereja Se Kecamatan Pandan, Minggu (24/12/2023)

Program pengamanan malam natal yang dilaksanakan PAC PP Kecamatan Pandan merupakan program rutin setiap tahunnya ucap Ronal Irawan Panggabean selaku Ketua PAC PP Kecamatan Pandan yang baru terpilih pada bulan November lalu.

“PAC PP Kecamatan Pandan selalu rutin setiap tahunnya dalam pengamanan malam natal di gereja yang ada di Kecamatan Pandan.”

Motivasi Program PAC PP Kecamatan Pandan ini merupakan lanjutan program semasa Ketua PAC PP Kecamatan Pandan Periode yang lalu Erman Sakti Hutabarat. Ucap Ronal.

Ditambahkan Ronal, kami sangat berterima kasih kepada ketua PAC PP Kecamatan Pandan yang lama karena masih terus memberikan suportnya kepada pengurus yang baru. Sehingga program terbaik periode yang lalu bisa dilaksanakan pada periode baru saat ini.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Tapanuli Tengah yang tetap memberikan motivasi kepada kami sehingga kami bisa terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Ungkap Ronal.

Harapan kami selaku PAC PP Kecamatan Pandan kiranya seluruh stakeholder bisa bergandengan tangan dengan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pandan agar bisa bersama sama untuk menciptakan suasana yang aman, kondusif, dalam keberagaman ummat. (Ervik)



from Sinar Lintas News https://ift.tt/dPbufxN

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama