Walikota Subulussalam Berang, Minta APH Usut Oknum Rusak Fasilitas Umum

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang sangat menyayangkan tindakan sejumlah oknum yang melakukan pengerusakan di Kantor BPKD Kota Subulussalam.

Menurut Walikota, menyelesaikan masalah maupun menyampaikan inspirasi tidak harus dengan tindakan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Jika ada masalah harusnya disampaikan dengan baik, mari kita duduk bersama, sampaikan apa keluhan dan apa kendalanya. Tidak perlu haris Anarkis atau melakukan pengerusakan fasilitas umum. Hati boleh panas kepala tetap dingin,” ujar Walikota, Kamis (28/12/23).

Terkait masalah honor atau gaji yang diduga belum dibayarkan, Walikota menyampaikan akan segera melakukan pemanggilan terhadap yang berkaitan, baik kepada Dinas terkait dan para Guru maupun honor dan kontraktor yang belum dibayarkan.

“Akan segera kita panggil, masalah ini tidak perlu harus dibesar-besarkan, tidak perlu haris melakukan tindakan Anarkis, jika ada yang keluhan sampaikan langsung kepada saya. Jadi saya meminta agar tetap tenang dan tidak terpancing dengan hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain,” jelas walikota.

Disinggung soal pengerusakan yang diduga dilakukan sejumlah oknum tersebut, Walikota menyatakan akan menyerahkan kepada pihak Penegak Hukum.

“Kita serahkan kepada APH, karena itu sudah merupakan pengerusakan fasilitas umum,” kata Walikota.(Syahbudin Padang).

 



from Sinar Lintas News https://ift.tt/NbtUeT0

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama