Terbongkar… Anggota DPRK Subulussalam Diduga Lakukan Pertemuan Terselubung di Kota Medan

Medan | Sinarlintasnews.com – Beredar rumor dugaan pertemuan terselubung sejumlah anggota DPRK Kota Subulussalam, Provinsi Aceh beberapa waktu lalu di Kota Medan.

Informasi yang diperoleh dari sumber terpercaya, sebanyak 16 orang anggota DPRK Kota Subulussalam melakukan pertemuan dengan Tim TAPK dan Sekda Kota SubulussalamSubulussalam pada Jumat (26/01/24).

Disinyalir pada pertemuan terselubung yang di salah satu hotel berbintang di Kota Medan tersebut diduga dilakukan sebagai strategi penyusunan statemen mosi tidak percaya kepada ketua DPRK Subulussalam tentang pengesahan APBD Kota Subulussalam Tahun Anggaran 2024.

Statement mosi tidak percaya dari para anggota DPRK tersebut juga diduga sebagai upaya untuk memperlambat pengesahan APBD dan juga Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kota Subulussalam Tahun Anggaran 2024.

Selain itu, pernyataan mosi tidak percaya tersebut juga diduga kuat sebagai upaya pembunuhan karakter ketua DPRK Subulussalam yang juga kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRK Kota Subulussalam priode 2024-2029.

Hal tersebut dilakukan guna menyebar opini kepada masyarakat khususnya di Kota Subulussalam dengan tujuan seolah-olah ketua DPRK kota Subulussalam tidak pro rakyat.

Disisi lain, Masyarakat kota Subulussalam berharap agar APBK segera mungkin dilakukan pengesahan. Karena sangat berakibat fatal kepada masyarakat jika APBK tersebut belum dilakukan pengesahan.

Sementara itu, beberapa anggota DPRK Kota Subulussalam yang diduga terlibat dalam pertemuan tersebut hingga berita ini diterbitkan belum dapat dikonfirmasi.(*)



from Sinar Lintas News https://ift.tt/LoEpSBd

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama