Walikota dan Kapolres Subulussalam Tinjau Langsung Gudang Logistik

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang didampingi Kaolres Subulussalam, AKBP Yogi Hadi Setiawan meninjau Langsung gudang Logistik pemilu di Jalan Lae Oram Kota Subulussalam, Selasa (9/1/24).

“Alhamdulillah hari ini bersama pihak terkait telah meninjau secara langsung kondisi logistik untuk kesiapan Pemilu 2024 mendatang. Lokasi penyimpanan ini sudah cukup aman terlebih dengan adanya personel keamanan,” Ujar Walikota.

Walikota juga berpesan cermat dan tepat mendata jumlah logistik yang datang apakah sesuai dengan yang dibutuhkan.

Sementara itu, Kapolres Subulussalam, AKBP Yogi Hadi Setiawan mengungkapkan, kegiatan itu merupakan wujud konkret dukungan dari Polres terhadap rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Polres Subulussalam berkomitmen untuk mengamankan dan mengawal setiap tahapan Pemilu 2024, termasuk kegiatan sortir dan pelipatan surat suara.

“Kami berharap melalui pengamanan dan pengawalan ini, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, tanpa gangguan,” kata Kapolres.

Sementara itu, Ketua KIP Kota Subulussalam, Asmiadi menyampaikan bahwasanya seluruh logistik dengan melibatkan kurang lebih 50 orang yang diseleksi secara baik.

“Tentunya kami mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat, semoga kegiatan ini akan berjalan dengan baik, lancar dan aman, okita rencanakan distribusi akan dilakukan satu hari menjelang harimau jadi tanggal 13 Februari 2004 kita yakinkan bahwa masing-masing,” (Syahbudin Padang).



from Sinar Lintas News https://ift.tt/Va9zK7x

Comments

Popular posts from this blog

Polres Tapteng Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bawaslu Tapteng Gelar Rapat Kerja Tentang Inventarisasi Alat Peraga Sosialisasi

Semarakkan Penghujung Ramadhan, DPD KNPI Tapteng Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama